New Comments

Archive

Ngrepiu Terus, Selagi Update PR Masih Lama

Sejak update PR 26 Juli yang lalu, saya punya semangat dan pemasukan baru for Making Money from my Blog. Tentu saja ada suka dan dukanya. Sukanya tentu anda sudah tahu, setelah berbulan-bulan lebih mengandalkan pemasukan dari IntOffers, sekarang ia punya pesaing dari SpRepiu dan BlogV. Sekali-dua kali ngrepiu, sudah mampu mengalahkan penghasilan sebulan dari IntOffers. Nah yang ingin aku share hari ini adalah beberapa kisah dukanya. Mau tahu, yuk lanjut..
Jika beberapa hari ini anda selalu mendapatkan posting tentang ShopWiki, itu bukan dikarenakan saya dapat job berkali-kali dari this advertiser. Tetapi lebih tepatnya karena entry saya ditolak berkali-kali dan BlogV masih memberi kesempatan untuk mengentry ulang. Terus terang saya sebenarnya udah jenuh bikin repiu berkali-kali yang direject, tapi saya ga berani decline karena dulu punya pernah pengalaman decline job, malah ga pernah dikasih job lagi. Jadi meski jenuh aku terus tulis job senilai $7,5 ini. Moga hari ini yang terakhir dan diapprove seperti yang sebelumnya. (pagi ini expired, masuk GBT deh)
Kekawatiran yang kedua adalah ancaman akan kena pinalti Google saat update tiga bulan mendatang. Kemarin tidak kena pinalti mungkin dikarenakan p4id postnya masih sedikit, kalau tiga bulan ini lancar, tentu saja posting dengan kategori English Version tentu saja semakin banyak dan berpotensi menjadi ancaman terhadap pagerank blog ini. Tapi aku going easy aja, sebelum kena pinalti, tiga bulan ini aku maksimalkan aja untuk repiu. Hitung-hitung untuk nambah bekal lebaran mendatang. Tancap abis..
Dan yang terakhir, update posting harus lebih intens, karena aku meyakini dengan menjaga rasio posting natural dengan posting berbayar minimal 2:1 akan mengurangi ancaman pinalti dari Google. Meningkatnya frekuensi kerja di kantor akhir-akhir ini menyebabkan setiap malam harus ngelembur untuk mencari ide dan menulisnya untuk update esok harinya.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

memang banyak suka duka berblogging dan buat duit di internet ni... saya juga seperti kamu... ada kala naik dan ada kala jatuh. kehidupan memang begini kan...

Anonim mengatakan...

Malem ..bro..wah banyak orderan kayanya exhibit itu BV ya bro..

Kayanya sejak custom domain..BV jadi mengacuhkan gw bro..

Anonim mengatakan...

suskes dengan blogvertise adn sponsoredreview nya bro