New Comments

Archive

Telah Hadir! PTC Berbahasa Indonesia

Dari dulu saya mencari PTC yang dikelola oleh orang Indonesia dan menggunakan bahasa Indonesia, ternyata sekarang keinginan tersebut terpenuhi. Beberapa hari yang lalu sdr Kikers meninggalkan komentar tentang adanya PTC yang benar-benar milik orang Indonesia dengan menggunakan bahasa Indonesia. Maka saya langsung meluncur ke TKP. Ternyata berita ini benar. Namanya IndoPTC.
PTC ini memang baru saja dilaunch, saya merupakan anggota yang ke-32. Jadi masih fresh. Cara kerjanya sama seperti PTC lainnya, kita diharuskan mengklik iklan selama beberapa detik, dan setiap klik dihargai $ 0,01. Minimum payout ditetapkan $ 6 dan sementara hanya bisa diwithdraw melalui paypal dan dilayani setiap hari. Saya sempat email sang webmaster dan langsung dapat jawaban bahwa mereka akan menampilkan 10 - 15 iklan perhari. Anggota harus aktif setidaknya sekali dalam 20 hari, jika dalam rentang waktu 20 hari tidak ada aktifitas, maka akun langsung dihapus. Anda juga diperkenankan untuk mengajar keluarga untuk gabung dengan IP server yang sama asal tidak mendaftar di bawah referal anda. Sehingga satu IP digunakan banyak orang diperkenankan asal tidak ada jaringan referal. Namun demikian jika anda ketahuan memiliki akun lebih dari 1, maka akun anda akan dihapus.
Silahkan meninjau langsung ke IndoPTC, atau anda bergabung dibawah referal saya dengan mengklik disini. Kalau anda berkenan bisa bergabung dibawah referal saya, jangan lupa memasukkan nama duitgratisan (tanpa spasi) sebagai referal. Sementara itu yang bisa saya share. Saya tidak bisa mengatakan apakah ini scam atau bukan karena dari 32 anggota yang ada sekarang belum ada yang mencapai minimum payout. Ayo menjadi yang pertama!

22 komentar:

Anonim mengatakan...

banyak betui peluang buat duit kat indonesia ni... rakyat malaysia boleh join juga ka?

nimzoindy mengatakan...

Haah, btol tu, org malaysia boleh join sama? Kita pun serumpun..
nimzoindy

ipam nugroho mengatakan...

wah..makasih ya infonya, langsung ke TKP nih

Anonim mengatakan...

boleh juga ne advertising....
mmm..sekedar info ne..
pake juga adspeedy
daftar lewat blog ku ya!!!!!

Kuchel Sandoz mengatakan...

wah asyik nih ada info baru.heheh
ntar kalo udah terbukti membayar kasih kabar ya.

Anonim mengatakan...

mantabs infonya Kang. Tapi ajarin ya. blog sy belum pasang iklan sama sekali neh....

Anonim mengatakan...

Bos ada yg baru juga PTC dari Indonesia. Bayarnya juga pake Rupi-ah and bank BCA/Mandiri.
Bisa dicek di www.klikrupiah.com/?=ardian
Klo ikut jadi referral ku ya? he..he... maksa....

Anonim mengatakan...

wah ini bayarnya masih pake paypal ya?

Anonim mengatakan...

cari duit kalau semua bilang kok gampang ya dari internet
ada yang sampai ratusan juta.. kira2 tuh bener gak ya
or jujur ya? ada yang fokus di iklan/ bursa bahkan ada yg baru dari berbagi link ... gimana caranya konkrit??

Anonim mengatakan...

Ada juga yang ptc yg bayarnya tranfer dibca. baca diblog http://herroblog.blogspot.com. itu blognya kk ku. Mampir jg ke blog aku ya. masih baru nih. sepi. :P

Anonim mengatakan...

wah baru tau nich gw.. thank infonya

Unknown mengatakan...

langsung ke tkp...udah daftar pakai reff anda

Anonim mengatakan...

daftar mas...sorry terlambat...habis baru sehat nih...sekarang udah fit...siap tempur...

Anonim mengatakan...

Ebook Free>> kayaknya ini untuk internasional kok, tentu saja yang paham bahasa Indonesia

Nimzoindy>> boleh tuh, pasti adminnya senang kalau ada anggota dari luar negeri

Papapam traffic>> silahkan ke sana, ati-ati, awas kebentur tembok

Andi_ic4nk>> dipertimbangkan deh..

Mr. KoEcheL>> beres bozz

Gus>> mudah kok

PPC>> iya aku dah tahu, barengan ama tahu IndoPTC ini

Zetta172>> benar pakai paypal, kalau yang pakai bank lokal ke mas PPC aja, ikut KlikRupiah

Backlink>> nyindir nih...

Vie2>> nah sama ama mas PPC

Benny>> semua memang ada awalnya

Indocult>> thanks bro, kalau mau yang mantap baca di My Bigbang News

Deni>> iya mas, kesehatan lebih utama. Jaga kesehatan deh..

Anonim mengatakan...

oke bang terimakasih infonya
segera ke TKP

ini saya kasih info
klik banner langsung ditransfer lewat e-gold ngak pakai tunggu minimum payment, jadi jika kamu klik 1 banner $ 0,01 begitu ok $ 0,01 akan ditranfer ke rekening egold kamu
- kalau ngak percaya cek saja langsung egold kamu - ada 10 banner setiap hari - tertarik kunjungi ini

http://quickclics.com/index.php?ref=5361250

bukti bayarnya ada disini
http://quickclics.com/img/banners/affiliate468x60.gif

Anonim mengatakan...

Urusan cari duit di internet kayaknya gua yang paling ketinggalan jaman nich.Tq info nya

Anonim mengatakan...

dyt70>> makasih infonya bro. Yang begini pasti bermanfaat bagi yang lain

dunia tki>> selalu ada saatnya tuk memulai hal baru..

Anonim mengatakan...

Salam kenal, saya coba daftar di IndoPTC melalui refferal anda duitgratisan, tapi setelah saya isi data lengkap kemudian saya submit.....kenapa selalu error? mengapa ya? help me. :(

Anonim mengatakan...

Buat admin duitgratisan saya sudah coba daftar lagi di indoptc.com ternyata sdh berhasil, mungkin kemarin error karena koneksi internetnya lagi down... :-(.Trims atas perhatiannya

Nursiwan mengatakan...

Pusing...:(( aku kapa ngerti sama sekali..Tolog ajarin aku dong..Ref apa singkatan dari referal?Trus artinya apa?Gimana saya daftar pake refnya om.

Anonim mengatakan...

Indonesia makin maju ja nih bidang IT nya...

Anonim mengatakan...

ma.. kasih infonya semoga makin banyak pemilik situs PTC dari indonesia....langsung menuju tkp