New Comments

Archive

Mau Egold Banyak, Mudah dan Cepat ?

Sebulan terakhir aku punya Paid Website yang favorit setelah DonkeyMails.com. Mau tau alasannya ?

  • Withdraw pake E-Gold, ga perlu kartu kredit kaya’ Paypal. Bisa tiap hari lagi.
  • Min payout cuma $ 0,1. Cukup dengan memenuhi 1 offer berupa Paid to Signup saja, bisa langsung withdraw.
  • Mudah, karena konfirmasi tidak berbelit dan besok sudah bisa dilihat hasilnya. Di situs yang lain, termasuk juga DonkeyMails.com konfirmasi bisa berhari-hari dan terkadang ditolak (dennied) tanpa alasan yang jelas. Selama ini PTS-ku belum pernah sekalipun ditolak situs ini.
  • Cepat, karena withdraw yang kita lakukan besoknya udah langsung masuk rekening E-Gold kita. Bahkan aku pernah withdraw pagi, eh sore udah masuk E-Gold. Bandingkan dengan DonkeyMails.com yang melakukan pembayaran secara random 2x sebulan.

Penasaran ? Mau bukti lebih lanjut ?


Sebenarnya situs ini sudah aku masukkan ke dalam daftar Paid Websites yang aku posting akhir Januari kemarin, mungkin teman-teman kelewatan bacanya. Makanya disini aku beri keterangan yang lebih komplit.

Situs ini terutama mengandalkan pada program PTS daripada PTC, karena PTCnya sangat kecil. Selama ini aku mengabaikan program PTCnya karena sudah cukup puas hanya dengan program PTS yang hasilnya lumayan besar.


Kalau sudah login, untuk segera mengumpulkan earning klik program yang paka huruf tebal ”PTS (Offers)”. Disini akan muncul banner berbagai situs yang lain. Anda tinggal klik kemudian sign up. Setiap sign up, anda akan menerima email. Biasanya dua kali. Email yang pertama biasanya meminta anda megkonfirmasi atau mengaktifkan keanggotaan anda dengan mengklik link yang disertakan. Anda klik link tersebut. Maka akan terbuka window baru yang menyatakan keanggotaan adan telah diaktifkan. Setelah ini baru anda menerima email yang kedua. Copy seluruh isi email, kemudian paste di box yang disediakan di PTS IntOffers. Jangan lupa hapus password anda yang disertakan dalam email. Submit. Cek besok, anda akan bisa melihat hasil anda.
Jika sejak email pertama anda tidak diminta konfirmasi, anda bisa langsung copy paste email tersebut. Cirinya email yang harus dipaste adalah senantiasa menyertakan informasi tentang username dan password.

Anda bisa lihat hasil kunjunganku sehari kemarin ”Earnings : $0,70”. Itu merupakan hasil sign up (hanya) 7 situs. Jika anda tidak suka dengan situs yang barusan anda sign up, anda tidak perlu untuk menjadi member aktif. Jika aku klik kata disebelahnya ”[Withdraw]” maka dolar senilai 0,7 paling lambat besok sudah masuk rekening E-Goldku. Dibawah ini bukti hasil withdraw saya sebelumnya.

Jika anda tertarik silahkan klik baner dibawah ini dan segera sign up agar anda bisa langsung withdraw di hari pertama anda gabung. Semoga hari-hari anda menyenangkan.

egoldclick.ebioz.com
Kalau sudah dapet, tolong kasih komentar agar teman-teman Indonesia yang lain juga bisa merasakan nikmatnya Dollar/E-Gold gratisan.

1 komentar:

investasi baby blue mengatakan...

mas saya minta bantuannya dong...! dalam salah satu blog ttg paypal yg pernah saya baca, (saya lupa) katanya paypal sudah bisa di gunakan tanpa kartu kredit, dan bisa langsung dicairkan ke rek. bank kita di indonesia, gimana sih cara mencairkan paypal ke rekening bank kita tanpa kartu kredit...?
apakah prosesnya sama seperti mencairkan e-currency yg lain seperti e-gold, e-bullion,libertyreserve, dsb?
kalo memang iya, saya mohon minta rekomendasi situs broker nya ya mas...
saya biasa pake indochanger utk mencairkan e-gold, dan saya tengok indochanger belum bisa deh utk mecairkan paypal...
kalo bisa sih sekalian dengan tutorialnya ya mas...
kali2 aja bisa bermanfaat utk kawan2 netter lain yg newbie n o'on banget kayak saya...

terima kasih.