New Comments

Archive

$0,02 Langsung Masuk E-Gold

Ada kabar gembira...
Hari ini aku ketiban rejeki. Nemuin situs yang kasih $0,02 cuma-cuma ke e-gold kita. Caranya gampang, ga bertele-tele. Kita cuma disuruh kirim email permintaan aja. Mau?
Kunjungi situs ini Earn E-Gold.
Saat ngunjungi situs ini aku tertarik tentang tawaran kasih e-gold gratisan. Akhirnya aku submit permintaan e-gold tersebut. Langsung aku dikirimi email oleh administratornya. Nih isinya :

Dear Participant,
You must send your E-gold Account # in order to be paid!
Thanks, and let us know if you have any questions!

Justin
Administrator


Trus aku reply dengan menuliskan nomer rekening e-gold-ku. Pas malam aku ngenet dan buka emailku. Ada pesan begini :

Dear Participant,
We're writing to let you know that your request for an
advanced pay has been approved and that 2 cents has been
added to your E-gold account.
Your E-gold account # xxxxxxx
Payment Batch # xxxxxxx
Thanks, and let us know if you have any questions!

Justin,
Administrator


Aku langsung cek ke rekening e-gold-ku. Ternyata sudah masuk. Lumayan...
Coba aja. Ga rugi kok.
Kalau udah dapet, kirim komentar ya...

2 komentar:

bOYz doN`t cRy.. mengatakan...

tengkyu bos!!!
gw baru dapet juga...
teruskan perjuangan mengumpulkan receh di e-gold bos!!

Konsultan Gratisan mengatakan...

Ayo yang lain segera ngantri, sebelum situsnya bangkrut. Kalau ada kesempatan, sabet aja man..