New Comments

Archive

Ngais Dollar dari Contextual-Style

Gue sudah lupa, dapat informasi dari mana tentang broker review Contextual-Style.com ini, tapi iseng-iseng saya daftarkan satu blog aku yang dah PR3. Karena iseng, gue ga berharap banyak. Sekedar pingin membuktikan aja. Maka ketika hampir seminggu kemudian tidak ada kabar dapat atau tidaknya job di broker ini, gue nyantai aja. Untuk urusan dolar dari bikin review, gue masih ngandalin masukan dari SR. Namun pas ngecek email, ternyata ada job dari Contextual-Style.com untuk bikin posting hanya dengan satu link. Nilainya $10 tanpa potongan. Wah lumayan banget, pikir gue.

Maka dalam sehari langsung gue kerjain tuh job. Dan sekitar seminggu kemudian gue dah nerima pembayarannya. Berarti nih broker ga bohongan. Kualitasnya hampir sama dengan BV, hanya saja jumlah link yang dipasang berbeda. Kalau BV minta minimal 3 link, disini cuma satu link. Itupun linknya bisa disembunyikan dibalik "read more". OK banget tuh tuk nambah pundi-pundi dolar.

Kalau ada yang mau nyoba silahkan ikuti urlnya dibawah ini, tanpa afiliasi, jangan kawatir. Gue mau add blog baru, kali aja akan banyak job. Karena saya sempat liat beberapa blogger yang dah duluan masih, kalau sekali kerjaan kita memuaskan, job ngalir terus..

Url : http://contextual-style.com/

3 komentar:

money on internet mengatakan...

terima kasih atas infonya mas

mayasaridotnet mengatakan...

hai,
saya kok bingung ya dengan contextual. sudah register dari awal desember lalu, sampai sekarang gak tau tuh diterima atau nggak blog saya itu...

Admin mengatakan...

money on internet>> thank mas dah mampir

mayasaridotnet>> memang ga ada konfirmasi diterima atau tidak, tapi tiba-tiba ada email disuruh ngerjain job