New Comments

Archive

Banyak Sekali Spam di Blog Ini

Aku juga ga ngerti, dalam blog yang terlantar ini kenapa begitu banyak spam. Aku yakin karena ada beberapa advertiser yang ngasih job berupa komentar pada berbagai blog. Alias spam blog. Akhirnya blog ini jadi ladang iklan yang tersembunyi. Dan isi komennya selalu sama, bahkan pada satu posting bisa dispam sampai 7 kali pada hari yang berbeda. kenapa tidak nyepam blog yang punya PR kan lebih bagus hasilnya. Napa blog ga keurus kaya blog ini. Gue ga ngerti.

Tapi hal ini kayaknya gue juga punya andil. Dengan jarang ngunjungi blog ini, ulah para spamer jadi ga terkontrol. Jadi sedih deh. Hari ini gue hapus begitu banyak komentar spam. Semoga ini menjadi awal perhatian gue pada blog yang telah ngasih gue dolar pertama kali dalam hidup gue. Maafin gue ya blog.

Tulisan ini hanya sekedar ungkapan kekesalan gue aja

0 komentar: