New Comments

Archive

Ebook Panduan Paypal WishList : $100 Gratis

Lagi heboh, Paypal bagi-bagi $100 gratis melalui program "Paypal WishList". Yang anda butuhkan hanya akun Paypal dan akun Facebook. Ya, karena program ini harus ditanam di facebook. Saat anda registrasi program ini, anda langsung dapat $1 dari Paypal. Nah yang $99 anda dapatkan dengan mengajak 99 rekan facebook untuk bergabung di program ini.

Mungkin anda merasa mencari 99 orang yang mau ikut program ini di facebook adalah pekerjaan yang sulit. Anda Keliru! Awalnya saya juga berpikir begitu, oleh karena itu tulisan ini termasuk terlambat. Namun meski saya ragu ikut program ini, saya pantau beberapa teman saya yang ikut program ini, ternyata untuk kategori facebook yang bukan selebriti, mendapatkan referal tiap hari bukanlah pekerjaan sulit. Hal ini mungkin dikarenakan pembukaan akun baru facebook tiap harinya sangat besar. Akhirnya saya mantap ikut program ini sembari saya baru punya akun facebook beberapa hari yang lalu.

Bagi anda yang ragu-ragu karena merasa ribet, saya bikin ebook panduan mengikuti program Paypal WishList ini. Gratis. File tidak diupload di ziddu atau 4shared. Jadi koneksi bisa lebih cepat. OK, Silahkan download panduannya pada link dibawah ini.

DOWNLOAD HERE

Dikutip dari : http://www.yasmara.web.id/2009/11/ebook-panduan-paypal-wishlist-100.html

3 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.