New Comments

Archive

LinkWorth Berbaik Hati Kasih $65

Sebenarnya gue dah ga terlalu berharap dari broker yang satu ini. Apa pasal? Karena 3 blog gratisan gue yang gue daftarin telah dibanned ketiga-tiganya. Alasannya : klik fraud. Ya selama ini Linkworth terkesan ga keberatan jika link-link yang tersebar di posting blog-blog gue, diklik sendiri. Earning naik terus. Biasanya sanksinya pembayaran ditunda sebulan itu aja. Tapi dah dua bulan yang lalu hal inin ga berlaku laku. Earning gue ga ada peningkatan karena 3 bog tersebut telah dibanned Linkworth. Lantas aku masukkin blog baru, dan setelah pasang scriptnya, gue dah ga urusin lagi. Nah semalem ternyata Linkworth ngirim rejeki $65 ke paypal gue.

Tentu saja gue seneng banget, satu mesin dolar kembali berjalan. Gue sedang melakukan research, untuk mengetahui darimana $65 itu datang. Karena kalau mengharapkan klik dari pengunjung kayaknya ga mungkin. Karena blog yang gue pasang, meski PR3, pengunjungnya masih sepi banget. Belum dioptimasi. Jadi semangat deh. Itung-itung hasilnya ntar bisa buat korban kambing tanggal 27 besok.

0 komentar: