New Comments

Archive

Peluang Dolar dari SeoBlogReviews

Sekitar kurang dari sebulan yang lalu, gue nerima email dari SeoBlogReviews.com yang mengajukan penawaran untuk ngikut program review berbayar mereka. Awalnya kaget juga. Kan blog ini rada kurang keurus, lagian juga cuma PR0, blog gratisan lagi. Sebenarnya sayang juga blog ini dibiarkan terlantar, tapi gue harus prioritas. Nah kemudian aku ikuti aja penawarannya, aku daftarin 2 blog gratisan gue. Satu blog ini dan satu yang di yasrama blog. Bahkan blog yasrama sudah hampir setahun masuk sand box google.

Nah malam ini gue nerima pembayaran dari SeoBlogReviews sebesar $5 untuk nulis review di yasrama blog. Review yang diminta 300 kata dalam bahasa Inggris. Waktu itu bingung juga, ini pembayaran dari mana, kok ga jelas. Ternyata mereka bayar duluan baru ngasih job. Mantap kan. Coba deh..

1 komentar:

aldrix mengatakan...

wah.. mantebs bener om,,
salam knal dr anak adsense id..
ane juga mau ikutan ah.. pake ref sampeyan..
thanks..