New Comments

Archive

GBT Kok Makin Jarang Muncul !

Sudah lebih dari 2 minggu ini gue paceklik GBT. Padahal sebelum ini hampir dua hari sekali selalu dapet. Nilainya juga lumayan $10. Tapi dua minggu gue paceklik GBT, hanya dapat 1 aja. Selebihnya job asli dari sang broker. Bahkan ketika gue berburu pada jam-jam yang biasanya GBT muncul, bahkan gue refresh menit by menit, ga muncul juga tuh GBT. Apa waktu kemunculannya yang berubah, atau gue aja yang lagi sial. Hal ini gue aja yang ngalamin atau emang kondisi normal bagi semua. Gimana kalau kalian?


Terus terang, selama ini GBT ama SR adalah dua program andalah gue dalam menambah uang belanja. Kalau seret salah satu, wah terpaksa harus ngetatin ikat pinggang. Nah yang lebih berabe lagi, ikat pinggang gue tinggal satu dan juga mau copot [ha..ha..]. Moga aja kondisi ini tidak berlarut-larut.

4 komentar:

ipanks mengatakan...

weks si om ternyata jg mengalami itu yap?kirain cuma saya ajah.hiks kita senasib om.tapi om dpt email dari brokernya sedangkan saya dari awal daftar smp skr blm pernah dapat sama sekali email langsung tuh :((

Yusa mengatakan...

awal bulan ini sy malah dpt 2 job lagi lewat email mas dr BV..hehe..ga ngerti nih padahal udh lama ga dpt job lg lwt email..

Deo Wibawa mengatakan...

Saya ada 2 job , 1 selese satu kadaluarsa..
Nah ampe sekarang gk daped job lagi dari BV !

Sofwan mengatakan...

GBT itu apaan ya? Gue kok lum tahu ya?