New Comments

Archive

HP 3G Smart Murah dan Kenceng


Kemarin gue beli HP 3G Smart, kata teman gue yang beli duluan harganya ga sampe 300rb tapi akses internetnya banter banget. Dari ceritanya yang meyakinkan gue nekat beli juga. Karena ada paket 12 GB gratis akses internet yang dibagi 2 GB perbulannya. Kalau dibandingkan IM3 yang sering gue pakai, 12 GB setara dengan 12 juta rupiah karena harga per kb di IM3 adalah Rp 1. Apalagi kalau dibandingkan dengan simpati dan paket lainnya yang lebih mahal. Setelah beli aku coba akses, speednya lumayan juga 230 kb, lebih cepat dari dial up telkom meski masih lebih cepat speddy yang 1 MB. Tapi ini masih jauh lebih mending jika dibanding dengan warnet yang speed cuma 1 MB dibagi 10 komputer, jadi cuma dapet maksimal 100 kb. Belum lagi, kemarin pas diaktifkan masih dapat bonus 2000 sms dalam sebulan untuk semua operator. Menurut gue ini bagus banget bagi mereka yang masih sering pakai warnet untuk koneksi internet. Oh ya, aku aksesnya ini pakai laptop gue, kayaknya pakai PC desktop juga bisa kok. Cuma kelemahannya, meski 3G, Hape Smart ga ada MP3 player ama radio FM. Tapi kalau kebutuhannya cuma akses internet bisa diadu.

3 komentar:

Deo Wibawa mengatakan...

Memang Murah seh..

Tapi masalahnya SINYALNYA gak nyampe ke rumahku..

:(

Anonim mengatakan...

kalau boleh tau,kecepatannya berapa ya ? saya coba di rumah tangerang lambat sekali

ipanks mengatakan...

wahhh saya belum pernah coba tuh om :D