New Comments

Archive

Tips Linkworth : Kesulitan Dapat Job Di LinkPost? Ikut LinkWord Aja

Jika anda penggemar posting berbayar, pasting mengenal broker LinkWorth. Kita bisa mendapatkan job review melalui salah satu produknya yang bernama LinkPost. Tapi berdasarkan pengalaman, untuk mendapatkan job dari LinkPost sangatlah sulit, meski PR3 dan Alexa dibawah 500 ribu masih sangat sulit dapat job. Akhirnya keanggotaan kita di LinkWorth menjadi tidak berarti karena tidak ada earning yang dihasilkan. Dengan sendirinya LinkWorth menjadi dianak-tirikan. Jika anda merasa putus asa dengan LinkWorth, ada satu tips agar LinkWorth bisa menjadi salah satu pundi dolar anda, bahkan dalam kondisi ketika PR anda dilempar oleh Google ke titik nol. Dolar masih bisa mengalir setidaknya $25 per bulan. Mau?

Di LinkWorth sebenarnya ada satu produk yang lebih menjanjikan, yaitu dengan mengikuti LinkWord, program pay per click dari LinkWorth. Sebenarnya saya telah menulis sebuah ebook panduan untuk mengikuti LinkWord, dan ebook ini cukup mendapatkan banyak respon. Saya telah menulis dalam ebook tersebut cara menampilkan link pada postingan kita agar ketika link tersebut diklik, maka earning kita bertambah. Kelebihan mengikuti LinkWord adalah anda tidak perlu takut penghasilan anda berkurang jika PR anda tiba-tiba turun menjadi 0, karena link dari Linkword tetap akan tampil dan siap mengalirkan dolar ke rekening paypal anda. Ketika PR saya menjadi nol seperti sekarang, ketika hampir semua broker posting berbayar enggan memberi job, LinkWord adalah salah satu penghasil dolar yang bisa diandalkan. Untuk info selengkapnya, baca juga tulisan yang ini.

Besok saya akan posting trik meningkatkan earning di LinkWord tanpa harus mendapatkan klik dari pengunjung hasil dari eksperimen selama 3 bulan.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

ini dia nih yang saya tunggu soalnya dah bbrp bulan ini di linkworth ga ada apa2nya

admin mengatakan...

ikut LINKword masih sulit mencerna bang...

Hpblog mengatakan...

Ma kasih atas infonya..

Anonim mengatakan...

Thanks infonya.... Mantap.

Anonim mengatakan...

iya nih, emank agak sulit dapat job review dari linkWorth

Anonim mengatakan...

akhirnya nemu juga setelah googling2..mau dunkz tipsnya

Anonim mengatakan...

aku belum nyoba linkword, kayaknya asyik, karena linkpost gak pernah dapet job. Kalo linkword berapa sekali klik?