New Comments

Archive

Terhindar dari Jebakan BlogV

Setelah puasa job hampir 3 minggu, kemarin BlogV kembali ngasih GBT ke blog ini. Puas deh. sebenarnya aku punya 2 dugaan kenapa blog ini ga dapat GBT. Mungkin karena emang BlogV lagi sepi, seperti yang dialami banyak blogger. Tapi dugaan saya terbantah dengan dugaan saya yang kedua, yaitu BlogV sedang menguji kesabaran gue untuk melakukan pelanggaran yang hukumannya bisa dibanned. Dugaan saya ini bukan hanya asal, karena sejatinya saya punya dua akun di BlogV. Nah loh..

Ceritanya begini, waktu blog ini belum punya pagerank, aku daftar ke BV dan langsung dapat job dari DiscountClick seharga $2. Dasar masih o'on, saat itu saya masih belum tahu cara nulis review dan segala tetek bengeknya. Dengan berat hati aku reject job itu. Entah ada hubungannya atau tidak, setelah itu saya tidak pernah dapat job dan blog ini saya tinggalkan hampir selama 8 bulan dan beralih membuat blog baru yang segera memiliki trafik lebih tinggi dan memiliki pagerank langsung 3. Saya lupa dengan blog ini dan mendaftarkan blog saya yang baru ke BV. Meski punya PR3, blog baru saya itu tidak pernah dapat job. Kemudian iseng saya mengunjungi kembali blog ini yang telah mati suri ternyata sudah punya pagerank 1. Saya hidupkan kembali blog ini dengan mengganti namanya Duit Gratisan.

Sebulan kemudian Duit Gratisan ini naik menjadi PR2 dan sering dapat GBT dari BV. Sehingga saat itu saya punya dua akun di BV. Setelah tahu bahwa punya dua akun dilarang, saya punya keyakinan cepat atau lambat akan ketahuan. Maka saya memikirkan bagaimana caranya agar akun saya yang satu bisa dihapus. Maka saya kirim email ke Sang Webmaster agar akun saya diblog yang baru dihapus saja. Tanpa menunggu lama, besoknya saya tidak bisa mengakses BV dari akun blog saya yang baru. Tapi ketika saya tidak mendapatkan GBT selama 3 minggu kemarin, saya mendapat email atas akun saya yang saya hapus dulu, bahwa saya menerima order beturut-turut selama 3 minggu (tanpa GBT loh..) dengan nilai $10. Sempat ngiler juga karena saya belum pernah dapat job tanpa melalui GBT, tapi saya tahan kawatir kalau ini jebakan. Takut kalau dikerjakan akan langsung ketahuan kalau punya 2 akun dan akhirnya dibanned. Dan bener juga, beberapa hari ini tidak ada lagi email order dari BV, tapi blog Duit Gratisan ini mulai dapat GBT lagi. Lolos deh..

4 komentar:

Anonim mengatakan...

wah..cepat tanggap juga kang.. tp yg penting jobnya lancar..:)

Yusa mengatakan...

untuk BV memang sejak 2 minggu ini sy blm dpt2 nih dr GBT.. ya selamat mas yg penting jgn smp 2 account kl smp diban rugi sekali soalnya income BV gede jg..

Anonim mengatakan...

kira-kira approval dari admin berapa lama ya om?

Anonim mengatakan...

nunggu pembayaran dari BV nh bang, mang kapan pembayarannya bang.. dah lama banget nh bang?...... ^^