New Comments

Archive

Bukti Pembayaran IndoPTC


Situs PTC asli dari Indonesia ini benar-benar membayar. Beberapa hari sebelum lebaran saya melakukan withdraw, kata admin pembayaran akan dilakukan maksimal selama 35 hari kerja, namun hanya selang 2 hari email pembayaran dari IndoPTC udah aku terima. Kerja sebulan (meski tidak rutin) ngeklik iklan selama 20-an detik akhirnya ada hasilnya. Semua ini juga berkat bantuan beberapa referal yang bergabung dibawah saya. Bagi teman-teman yang masih belum bergabung karena masih ragu atau apa, kini saatnya anda bergabung. Memang jika dibandingkan dengan repiew hasilnya ga seberapa, tapi kalau buat selingan ga ada salahnya, apalagi bisnis repiew lagi sepi.
Jika tertarik, Klik Aja DISINI untuk daftar

3 komentar:

erwin mengatakan...

wah mantap kang... menambah ilmu.. :)

Lyla mengatakan...

selamat ya... atas keberhasilannya :)

denipriyantoro mengatakan...

waduh jadi ngiler nih....