New Comments

Archive

Finally, My Entrecard Has Been Deleted


Sweeping staf Entrecard terhadap blog Indonesia ternyata bukan isapan jempol. Entrecard tidak menerima blog Indonesia. Belum genap sebulan aku pasang entrecard di blog ini, kemarin saya dapat email bahwa entrecardku dihapus. Tapi memang lebih baik begini, karena belum banyak poin yang sempat dikumpulkan. Daripada nanti-nanti ketika poin sudah terkumpul banyak, pasti rasa kesalnya lebih mendalam. Memang motivasi awal ketika masang entrecard hanya iseng ingin tahu seberapa besar prospek masang entrecard, ternyata emang lumayan. Selain poin yang bisa dijual dalam berupa dolar. Umumnya $4 per 1000 poin. Kalau tahu caranya, 1000 poin bisa dicapai hanya dalam seminggu. Lumayan kan dapat penghasilan $4 per minggu.

Selain itu, dengan memasang entrecard dan melakukan drop di blog lain, hal ini sama dengan melakukan blogwalking tanpa harus meninggalkan pesan teks. Praktis kan. Dengan melakukan drop entrecard, maka entrecard kita akan masuk dalam panel entercard blog yang kita drop, sama kalau kita ninggalkan pesan di shoutbox. Maka pemilik blog akan mengunjungi blog kita dengan melakukan drop entercard kita yang ada di panel mereka. Sekali dayung dua pulau terlampaui. Sekali drop dolar dan trafik diraih. Sekarang saya sedang mempersiapkan blog Inggris untuk sekedar ngikut entercard secara aman. Ladang baru khusus entercard. Siapa tahu hasilnya lumayan.

5 komentar:

Anonim mengatakan...

Berarti entrecard bener2 serius ya ??? tapi kok disebelah kiri masih pasang bannernya ??? btw kapan nih blog inggrisnya muncul ???

Yusa mengatakan...

Wah entrecard sy hrs dicopot kl gt mas.. Ada award buat mas dg di blog sy..silahkan berkunjung

Anonim mengatakan...

:(( account entrecard saya juga dideleted om.tapi bukan karena alasan bahasa tapi A2. Sites that only consist of paid posts, product review, affiliate links, or general spam. Basically, sites that only exist to make money without providing any useful content. Note: This does not mean that Make Money Online blogs are not allowed. It just means that the blog must have some valuable content and not be entirely made up of paid posts. artinya apa y om?

Anonim mengatakan...

Yeah, Entrecard admin is really mean it when they said bout it. Non english blog will be swept away.

Anonim mengatakan...

Sama Kang, EC saya sempat di del ama si admin, hilang sudah 2000 point EC saya :(