New Comments

Archive

Award Pertama dari YusaIndera.com


Beberapa hari yang lalu saya dapat pesan yang tidak biasa, Mas Yusa ngasih tahu kalau ia ngasih award buat saya. Ada perasaan senang sekaligus bingung. Senang karena ini pertama kalinya ada yang ngasih award blog gue ini. Sempat ngiri juga ama blog-blog lain yang udah banyak ngumpulin award. Bingung karena saya ga terlalu paham dengan ngerjain PR jika dapat award. Nah jika saat ngerjakan PR tersebut ada salah mohon masukannya, maklum yang pertama nih..

Selain telah ngasih award yang pertama bagi blog gue ini, Mas Yusa selama ini telah menjadi salah satu pembimbing dan inspirator saya dalam mengarungi dunia berburu dolar di Internet, khususnya di BuyBlogRepiew. Karena anjuran-anjurannya saya mulai menerima job dari broker tersebut, meski belum sempat nerima pembayaran. Mas Yusa juga yang kembali memotivasi saya ketika mulai jenuh dalam berblogging.

Didalam posting Mas Yusa ketika memberikan award ini ada beberapa pertanyaan yang ia jawab, mungkin ini yang dimaksud dengan PR itu. Maka untuk menghormati Mas Yusa, saya juga akan melakukan hal yang sama. Pertanyaan itu meliputi tentang aktifitas harian, tempat berteduh, film favorit dan TV show favorit.

1. Aktifitas Harian, aku ngerasa aktifitas sehari-hari yang gue lakukan hanyalah mencari Ridho Allah dimanapun itu berada, secara ritual juga yang sosial.

2. Tempat Berteduh, menurut aku tiada tempat berteduh yang paling nyaman dan menyejukkan hati melainkan berteduh dibawah payung ridho Allah yang melingkupi seluruh alam semesta.

3. Film Favorit, saat ini gue sedang senang ama sinetron "Para Pencari Tuhan Jilid 2" meski aku yakin setelah Ramadhan berakhir, kesenangan ini akan berakhir. Tapi satu-satunya film yang selalu aku sukai adalah pertunjukkan alam yang mengisyaratkan kebesaran Allah.

4. TV Show Favorit, terus terang aku suka banget ama Liga Inggris, namun sekarang sulit banget bisa dapat siaran langsung bagus dari sana kalau ga punya uang. Akhir-akhir ini lebih gue lebih suka berita-berita politik dengan harapan suatu saat gue punya andil terhadap perubahan bangsa ini menuju yang lebih baik. Sekecil apapun itu.

Untuk teman-teman yang akan aku ksih award, sedang aku pikirkan. Ntar deh abis gini gue post.

3 komentar:

erwin mengatakan...

wah selamat ya kang.. akhirnya dapet juga..tetap semangat ngeblognya.. :D

Yusa Indera mengatakan...

Makasih bgt untuk postingnya mas..minal aidzin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin ya..

Lyla mengatakan...

selamat ya dapet award... semangat terus ya :)