New Comments

Archive

Alternatif Baru tuk Jualan Text Link

Earn money from your website/blog by, selling text links, banner ads - Advertisers can, buy links, from your blog for SEO. Get paid through PayPal Semua juga tahu bahwa Text Link Ads (TLA) memiliki prospek yang sangat bagus. Namun syarat minimal PR4 selalu menjadi batu sandungan bagi banyak blogger. Sekarang, untuk jualan Text Link anda bisa mengandalkan pada Ask2Link, karena tidak memberikan syarat yang sulit. Mereka tidak menetapkan PR sebagai syarat minimal, namun demikian PR memiliki peran yang dominan untuk mendapatkan harga yang tinggi. Artinya, harga teks link kita dihargai dengan mengacu pada PR blog kita. Blog ini yang PR2, per teks link dihargai $12 per bulan, sedangkan PR3 bisa dihargai $16 per bulan. Maka bagi anda yang masih bingung untuk memonetize blog anda yang masih kecil PRnya, kenapa tidak mencobanya.

Untuk mengikuti Ask2Link blog anda harus memiliki minimal PR1 atau Alexa dibawah 2 juta. Syarat ini sepertinya tidak sulit untuk dipenuhi dibandingkan broker teks link lainnya. Kita akan dibayar jika earning kita mencapai minimal $10 dan dibayar di awal bulan. Kita hanya perlu masang teks sebagaimana kita memasang link blog lain di blogroll. Jika ada yang mau coba, klik aja bannernya diatas atau di sidebar kiri.

9 komentar:

Anonim mengatakan...

blog ku ga laku2 jualan link :(

Anonim mengatakan...

Sama dengan tony, textlink ku kagak ada yang ngeklik :(

Anonim mengatakan...

tony>> kalau mas tony, meski ga laku, tapi pendapatan dari yang lain sumbernya ga pernah berhenti tuh..

gratisan>> mungkin butuh sedikit kesabaran..

The Diary mengatakan...

wah... gak ngeh soal ginian masih baru sih... :(

Anonim mengatakan...

Wah ini dia nih, ini yg baru ngasilin duit, tapi om kalo mo dapet duitnya link entu harus diklik ato cuma nampang doang? Kalo pertama daftar langsung dapet link gak?

Anonim mengatakan...

emang kalo PR 0 bisa ya om?alexa sy masih sekitar 1,6 jeti nih.tapi pake bhs indonesia

Anonim mengatakan...

lyla>> ada saatnya memulai mbak

pascal>> cuma mejeng doang

ipank>> bisa tuh mas, kan alexanya udah dibawah 2 jeti. coba aja..

Anonim mengatakan...

tengkyu bro..ak dah daftar tapi masih proses approval.doain aja oke..

Anonim mengatakan...

Mas, PR itu apa sih?