New Comments

Archive

Post Bahasa Spanyol Gue DiApproved

Money. Ga nyangka banget, bahwa posting gue dalam bahasa Spanyol yang diminta oleh seorang "teman" diterima oleh dia. Padahal sumpah deh gue kagak ngarti bahasanya Raul Gonzales itu. Emang sering dengar sih saat lihat Liga Primera (Spanyol), tapi kayaknya belum cukup tuh tuk bisa nguasai bahasa spanyol. Dan lebih gila, kemarin gue nerima request lagi dari "teman" gue yang baik hati itu posting dalam bahasa spanyol yang sama hanya beda topik. Tanpa pikir panjang gue ambil aja, tapi belum dikerjain. Mau tau rahasianya?

Sederhana aja. Gue bikin posting bahasa Inggris, terus pergi ke rumahnya paman Google minta tolong diterjemahkan ke dalam bahasa Spanyol. Ga lama, hanya beberapa detik paman Google udah kasih terjemahannya. Karena ga ngerti, ga gue edit sama sekali. Langsung aja post di blog ini. Pas udah muncul di blog, emang kelihatan keren. Bahasanya keren gitu sampai ga paham dan ga bisa ngucapinnya. Malah posting gue yang kemarin pakai bahasa Inggris disuruh revisi. Gimana dengan kalian ?

8 komentar:

EbookFree mengatakan...

wah!

hebat gitu!

dari bahasa indonesia udah meluaskan ke bahasa spanyol!

Kalah gue

Benny mengatakan...

mantab broo keren.. salut

Bayu Aditya mengatakan...

keren tipsnya, dari inggris di convert ke spanish. manteb2

koechel mengatakan...

ada yang minta review bahasa minang nggak?
kalau ada gue bisa bantu.hehehe
mantap lo bro

Duit Gratisan mengatakan...

ebookfree>> wah terlalu memuji tuh..

benny>> sampeyan juga bisa kok

bayu aditya>> bisa dicoba bro

kochel>> ha..ha..ha..

The_Phenomenon mengatakan...

buset...
hebat dunk mas...
Hehehe...
Lam kenal ya

DeLiA mengatakan...

Mas.. Mas..
Tolong terjemahin ke bahasa Spanyol: "Gw suka banget sama Raul Gonzales"

:D
hihihihihi..

Pascal mengatakan...

Wuih... Emang keren dah udah merambat ke bahasa spain, gimana kalo ke bahasa jepang yah, tulisannya aja udah kaya gimana hehehe...