New Comments

Archive

Program Referal IntOffers.com Ditutup

Kemarin malam saya dikejutkan oleh satu hal yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Akun saya di IntOffers, satu-satunya PTC yang masih saya harapkan penghasilannya dimark "cheater" oleh adminnya. Padahal aku ga pernah main curang. Dan selama ini juga ga pernah ada masalah. Saya ga tahu sebabnya akun saya dibanned tanpa alasan yang jelas. Apa karena beberapa hari yang lalu saya rubah sistem pembayaran dari e-gold ke paypal? Ga tahu juga sih.

Emang sebulan ini saya mendapatkan tambahan referal yang sangat drastis. Rupanya posting tentang PTC yang bisa dapat $11 perbulan tanpa klik banyak menarik minat sehingga jumlah referal saya meningkat drastis. Saat dibanned earning yang terkumpul sudah $14. Rencananya awal bulan mau saya wd. Nasib.. nasib.. Tapi saya ga terlalu pusing, karena udah ada gantinya dari LinkWorth yang udah ngumpulin $43. Mungkin ini cara Tuhan untuk berbagi rezeki. Satu hilang digantikan dengan yang lain.

8 komentar:

iksan mengatakan...

PTC banyak yang scam bro...

Bunda Rierie mengatakan...

wah....masih banyak jalan ke roma..cuma pesan bunda ati2 yach..(walah..kayak ibu-ibu beneran) ha.ha.

yaqon mengatakan...

wah hebat nh...

Pascal mengatakan...

Wuih... lumayan tuh duit, emang kurang ajar tuh adminnya hehehe... Mas gua juga pengen banget maen linkworth, aku dah daftar dan pas login kok malah disuguhi formulir pendaftaran lagi sih, udah gitu error mulu lagi pas disubmit, katanya yg pertanyaan2 itu harus dipilih, milihnya gimana la wong saya gak ngerti, gimana yah? Mas suka chat kan? Ym id-nya apaan? Kita chat nyok!

afwan auliyar mengatakan...

yang sabar aja....

pintu rejeki satu di tutup...yg laen pasti akan ke buka

Yusa Indera mengatakan...

waduh sayang banget mas..ya mungkin ada jalan..sy tp penasaran nih mas..gimana bs dpt earning trs tanpa klik ..bagi2 donk ilmunya..hehe..

Duit Gratisan mengatakan...

Iksan>> Kalau intoffers ga scam bro, cuma ga tahu, siapa nih yang salah

Bunda Rierie>> Iya bunda, untung udah ada gantinya

Yaqon>> Apa hebatnya bro, salah koment kali ya..

Pascal>> Ebooknya udah ada bro..

Afwan auliyar>> Iya bro, makasih

Yusa Indera>> Pakai referal mas..

goldwinner mengatakan...

ikut berdukacita bro..wah gw juga belum sempat WD nih dari intoff. Untuk kasus ente: apa mungkin karena buanyaknya referral dari Indonesia trus banyak yang ga aktif..Dikiranya mungkin ente cuma mo WD dari program contest referral kalee..tapi coba aja dikirimin emailnya ke admin.minta klarifikasi gitu..