New Comments

Archive

Verifikasi Paypal Pake VCC: Baca Ini Dulu!

Rencananya postingan ini saya masukkan pagi tadi, tapi karena lampu mati dan barusan nyala jadi agak sore. Moga masih ada yang baca. Seperti yang saya posting kemarin, verifikasi Paypal pake kartu debit udah ga berlaku. Pada umumnya member Paypal Indonesia menggunakan Virtual Credit Card (VCC) sebagai alternatif verifikasi. Apakah anda tahu darimana VCC dihasilkan ? Nah kalau kalian punya niatan seperti itu, sebaiknya baca dulu yang ini. Penting!
Sebenarnya VCC dibuat dalam rangka melindungi kartu kredit asli dari berbagai hal yang tidak diinginkan dalam proses transaksi online. Bukan rahasia lagi, transaksi online sering menimbulkan masalah. Maka VCC dibuat oleh sang pemiliki kredit asli agar informasi Credit Card (CC) yang sebenarnya terlindungi dari tangan-tangan jahil. Oleh karena itu VCC dibuat dengan jumlah yang sangat terbatas sesuai dengan kebutuhan. Untuk verifikasi Paypal, VCC senilai $2 sudah cukup.
Bagaimana VCC bisa memverifikasi akun paypal kita ? VCC ini bisa ditambahkan ke dalam akun paypal, sehingga paypal menganggap VCC ini sebagai kartu kredit. Paypal melakukan debit dari VCC tersebut untuk proses verifikasi. Kemudian transaksi paypal akan muncul pada VCC yang dikenal sebagai expuse number yang jika dimasukkan kembali ke dalam paypal akan melengkapi proses verifikasi.
Dengan menggunakan VCC ini, yang bisa dibeli seharga $8 via E-gold, anda tidak perlu memiliki CC untuk melakukan verifikasi paypal. Prosesnya juga bisa dibilang sangat cepat, tidak sampai sehari. Berbeda dengan menggunakan CC yang membutuhkan waktu sekitar 3-4 hari.
Namun dibalik keuntungannya tersebut, VCC juga memiliki beberapa kelemahan. Ingat, paypal berhak untuk meminta bukti kartu kredit yang anda gunakan untuk verifikasi, yang tentu saja tidak bisa anda tunjukkan jika VCC tersebut hasil dari pembelian. Anda juga tidak tahu dari mana VCC dibuat, dari CC legal atau hasil pencurian. Usia VCC hanya 3 bulan, karena memang disini letak bisnis VCC. Dan yang masih kontroversial adalah setelah melakukan verifikasi dengan VCC apakah bisa dibuat transaksi? Ada yang mengatakan bisa ada juga tidak. Bagaimana menurut anda ?

11 komentar:

Anonim mengatakan...

Aku masih belum verifikasi paypalku bro, selain masih belum ada isinya juga masih malas. mungkin klo dah ada pemasukan rutin dari pekerjaan di dunia maya baru bikin kartu kredit.
jika someday aku butuh bantuan, mohon dibantu ya bro?!

denipriyantoro mengatakan...

Kunjungan balik nih mas.Saya juga belum verifikasi paypalku.Mas tahu tempat beli vcc yg bagus ga?Takutnya ketipu gitu.

Anonim mengatakan...

Memang menyenangkan jika memiliki pengalaman yang baru, khususnya yang bersifat positif.

Yusa mengatakan...

ya memang ada kelemahannya mas pake VCC.. kalau Mas verifikasi bulan februarian mungkin masih bisa pake debit niaga.. tapi yang pake VCC juga banyak yg sukses berburu dolar di internet .. dan juga tidak bermasalah..

Ngomong2 link blog sy mana mas..kok jadi ga ada ? pdhl sy tetap link blog ini?

Anonim mengatakan...

ada 2 kemungkinan mas, ketika sudah verified kita bisa langsung withdraw ada juga yang juga kena account limited... nah yang sulit mungkin kalau kena limited..kita nanti di minta konfirmasi nama dan alamat ..

kita harus kirim KTP, SIM dan bukti identitas lainnya..bila berhasil ..account limited akan hilang..

Penyebab account limited bisa karena berbagai hal : seperti masalah ip address yg digunakan dengan alamat tdk sama, berganti2 komputer waktu login paypal, dll..
Ketika account kita limited, paypal kita akan dibahas oleh tim reviewer dr paypal..

sy jg kn account limited 2 minggu pas pk atm bank niaga.. krn ip adress yg di akses berubah2.. tp akhirnya restored juga..& bisa withdraw..

Anonim mengatakan...

aku pernah guna vcc. memang bagus. nasihat aku. kalau nak pakai vcc, lepas tu 1-2 minggu. terus apply debit kad. itu lagi bagus.

PS: jangan lupa guna nama sebenar dan alamat yang benar.

Anonim mengatakan...

Mampir bos....

Anonim mengatakan...

Masih menggunakan paypal temen untuk cairin duit :D, mungkin akan coba VCC. Dimana tempat bagus dan terpercaya bos?

Anonim mengatakan...

mas...gmn niih...paypal saya belun verify..abis tiap aku kasih credit card pasti di suruh nanya ke Bank provider..padahal kemarin uang di credit crd jg ada tu,,malah skrg sudah saya remove,tinggal account BCA aja..takutya uang sudah pada masuk ke paypal..tapi tekendala belu verify..gman massss,...

Anonim mengatakan...

Jual VCC untuk verified PayPal anda.
5 menit + Rp80000 = PayPal Verified.

Thanks,
Dewi Palupi
YM : palupi.dewi@yahoo.com
SMS : 0857.31.558.101
Website : www.vccmurah.com

alex mengatakan...

Aku belum tahu bagaimana cara daftar di paypall mas, ntar dari info ini aku coba ya..thanks.