New Comments

Archive

Persian PTC : Baru Tapi Sangat Menjanjikan

Persian PTC baru saja di launch pada bulan April 2008, sehingga umurnya baru sekitar 4 bulan. Namun demikian PTC satu ini mulai mengalahkan ranking banyak PTC sebelumnya. Saya sudah cek di berbagai situs yang membahas PTC dan Persian PTC tidak masuk dalam Scammers List. Bahkan di situs PTC Talk (Situs khusus bahas PTC) situs ini berada di peringkat 13 hasil pilihan para clickers. Menurut saya, PTC ini bisa langsung melejit masuk 15 besar PTC hanya dalam waktu 4 bulan bukan tanpa alasan. Persian PTC memiliki begitu banyak kelebihan yang tidak dimiliki kebanyakn PTC lainnya dalam mengais dolar gratisan. Jika anda mencobanya, anda akan langsung jatuh cinta pada Persian PTC.

Berikut ini daftar kelebihannya :
1. Min payout hanya $5 (sebelumnya $7,5). Sekarang ini PTC baru pada umumnya min payoutnya $10. Memang ada beberapa yang sangat kecil, tapi 1-2 bulan akan naik menjadi min payout $10. Lah ini dari $7,5 malah turun ke $5.

2. Nilai per klik ads/iklan (PTC) berkisar antara $0,01 - $0,05. Memang kebanyakan nilai per klik PTC sekarang ini $0,01 tapi yang berani ngasih $0,05 per klik hampir ga ada.

3. Nilai per Signup (PTS) berkisar antara $0,20 - $1.00. Rata-rata PTS dari PTC lain hanya $0,1, tapi Persian PTC berani bayar 2x - 10x lipat.

4. Pas daftar langsung dapat earning $0,1.

5. Referal bonus 25%.

6. Payout bisa dilakukan melalui E-Gold, Liberty Reserve maupun Paypal.

7. Dalam 4 bulan sudah mampu mengumpulkan 27.726 member, menunjukkan kredibilitasnya yang tinggi. Berarti setiap harinya ada rata-rata 230 member baru.

8. Setiap saat, rata-rata 400 member online.

9. Ada forumnya, ciri sebuah PTC yang kredibel.

Dari keterangan diatas bisa ditebak, dalam waktu dekat Persian PTC akan segera menjadi salah satu PTC terbaik. Mumpung member masih belum melampaui 100 ribu member, maka PTC ini masih sangat prospek. Kenapa pake patokan 100 ribu member? Baca tulisan saya yang lalu disini.
Jadi, jangan tunggu lagi. Silahkan daftar, dengan KLIK DISINI. Atau Klik banner dibawah ini.

PersianPTC.com

7 komentar:

Anonim mengatakan...

aku sudah jarang bermain dengan PTC. Banyak yang sudah jatuh dan menipu..

Anonim mengatakan...

Aku dah lama ga maen PTC, agak males bermaen. tapi mungkin jika dah ga males and banyak waktu luang akan maen lagi.

Anonim mengatakan...

tawaran menarik, klo lagi ngenet gratis, aku jg kadang2 maen ptc. klo' ngga' salah program ini masuk scam sejak 18 mei 08.
http://001rian.blogspot.com/2008/04/update-scamlist-ptc-ptr.html

Anonim mengatakan...

Dengan adanya komentar sdr Rian, maka sebaiknya jangan bergabung jika menurut anda meragukan. Tapi jika ada info lain, silahkan kasih komentar disini

Pascal mengatakan...

Waduh gua jadi ragu nih.... Yang bener yang mana nih???

Anonim mengatakan...

kayaknya ga nerima paypal deh..

Anonim mengatakan...

Setelah aku telusuri komentar sdr Rian, ternyata (menurut aku), Persian PTC belum masuk ke scammer list, cuma dicurigai. Karena dibanyak blog yang lain masih banyak juga yang masih aktif dan nerima bayaran. Tapi semuanya memang terserah kita. Aku masih aktif. Anggap aja tebak-tebak berhadiah..