New Comments

Archive

Verifikasi Paypal Pake Kartu Debit Sudah Tidak Berlaku

Beberapa waktu yang lalu, para pemburu dollar di tanah air sempat sumringah. Setelah paypal menerima withdraw dari bank lokal Indonesia, beberapa blogger di tanah air sukses verifikasi paypal melalui kartu debit Bank Niaga. Beberapa ada yang nyoba pakai bank lain gagal. Namun sekarang ini, jika anda melakukan verifikasi dengan menggunakan Bank Niaga akan gagal. Nah Loh!
Sampai bulan Pebruari kemarin masih ada beberapa blogger yang melaporkan sukses melakukan verifikasi melalui Bank Niaga. Tapi 1-2 bulan terakhir para blogger akan kecewa kalau melakukan verifikasi melalui bank Niaga. Bakal gagal. Memang tidak ada informasi lebih lanjut mengapa sekarang tidak bisa. Mungkin bersifat sementara atau malah bersifat permanen. Kita hanya bisa nunggu.
Sempat kepikiran mau nanya ke pihak paypal kenapa ini bisa terjadi, tapi jadi keder. Soalnya paypal aku juga belum verified. Maksudnya sih nunggu banyak dulu. Karena selama ini lebih banyak pake E-Gold. Mungkin ada yang bisa menghubungi pihak paypal mengapa hal ini terjadi!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

bos, memang bener sy pun belum verified sudah sy coba beberapa bank namun tetep aja di tolak napa ya? walaupun dolarnya masih nihil..apa mungkin harus pake kartu kredit gitu?....tentang blog saya emang masih belum ada postingan...masih konsen di tampilan saja maklum masih baru....(can aya ide)...http://sundaisme.co.cc