New Comments

Archive

Plugin Meningkatkan Pagerank Jadi PR5

Sebagaimana menjadi pemahaman umum bahwa pagerank tinggi sangat dibutuhkan bagi mereka yang ingin mendapatkan penghasilan dari blog. Para advetisers seringkali hanya melirik blog dengan PR tinggi. Maka plugin ini pasti sangat bermanfaat bagi mereka yang mendulang dolar melalui blog. Logikanya sederhana, jika alexa rank bisa dihack, maka cepat atau lambat pagerank juga bisa dihack. Namun untuk merasakan efek plugin ini kita harus menunggu update pagerank mendatang.
Ide mencari plugin meningkatkan pagerank diatas muncul karena para broker paid review hanya melirik blog dengan PR tinggi, padahal blog ini hanya PR1. Bisa dibayangkan hampir ga ada job yang mampir. Hanya Bloggerwave aja yang masih bermurah hati, itupun bulan ini belum ada job yang mampir. Maka saya bertekad akan mencari cara paling praktis dan cepat dalam meningkatkan pagerank blog ini. Senjata saya satu-satunya hanyalah google.
Maka seharian kemarin saya sediakan waktu khusus untuk mencari plugin ini. Saya gunakan seluruh trik yang saya ketahui dalam melakukan googling. Pertama sasaran saya adalah blog atau website dari Indonesia, biar kalau ketemu ga susah-susah membacanya. Maka saya masukkan berbagai keryword dengan berbagai kombinasi yang menurut saya sudah sedasyat ramuan madura. Namun ga ada satupun dari hasil googling tersebut yang menunjukkan tanda-tanda keberadaan plugin ini.
Saya beralih ke blog dan situs dari luar negeri. Seperti cara pertama, saya masukkan keyword khusus berbahasa Inggris. Sempat merasa ada harapan ketika saya masukkan kata kunci "plugin+pagerank", karena banyak daftar situs yang nyantol di jaring googling. Setelah pelototi satu persatu ternyataa tidak ada satupun yang seperti saya harapkan. Semakin malam harapan semakin tipis, apalagi mata sudah terasa sakit seharian di depan komputer. Dengan rasa putuskan saya akhiri pencairan harta karun ini dan membawa satu kesimpulan yang menyakitkan hati : TERNYATA PLUGIN MENINGKATKAN PAGERANK MENJADI PR5 GA ADA. Ga tahu lagi kalau teman-teman pernah tahu, tolong kasih tahu di kolom komentar ya...

19 komentar:

.: AngeL :. mengatakan...

plugin untuk naekin PR saya blm pernah denger keberadaannya, tp emang cara instan spt itu spt nya mustahil jg prend.
banyak2 postingan dan minta dikomentari aja, plus tukeran link jg terbukti sedikit membantu :)

Yusa Indera mengatakan...

ya memang ga ada mas... plugin untuk meningkatkan PR .. kalau ada mungkin kita bisa jadi mengarah ke fake pagerank donk..

Kayanya menurut sy ya ga bakal ada mas.. apa mungkin PR google di hack..?

Roffi mengatakan...

pagerank saya O besar tapi alexa rank lebih besar dari blog anda.. hehehe.. i hate google.. kapan nih ngasih pagerank buat blog saya............

Jimmy Kurnia Indradjaya mengatakan...

Wah saya kejebak dengan judul dan kata pembukaannya. Saya pikir ada dan pengen tahu eh ternyata juga belum ketemu dan sayapun belum pernah ketemu. Walaupun ada saya terus terang agak ragu untuk memakainya karena bisa jadi itu termasuk black hat SEO. Mungkin bisa jadi sesaat berhasilmengelabui om Google tapi belakangannya situs kita bisa masuk sandboxnya Google. Memang tidak mudah untuk menaikkan PR tapi cara yang paling aman adalah terus melakukan optimasi atas situs kita antara lain menulis fresh content secara teratur

Djarot Studio mengatakan...

Mas bisa ajah yak :) Khan emang ga ada plugin buat meningkatkan PR jd PR5. Alexa is all-about traffic, PR is all-about backlinks. Rumusnya udah pasti kok. Cara nge-hacknya gampang ajah sebenernya.. Klo alexa kita bisa beli traffic, buat PR, kita khan bisa juga beli backlink.

Nha, sebagian besar webmaster di digital point rata-rat lebih cenderung maen tukeran link ketimbang maen beli link, karena selaen lebih murah (baca: gratis), kita bisa milih hanya yang se-tema aja, untuk memastikan backlink yg kita dapet emang "the right link" dan berasal dari "good neghborhood".

Oh iyah, salah satu cara cari backlink yg safe, adalah ikut serta dlm "Do-Follow Revolution", cuman buat memastikan link yg kita dapet "do-follow", bukan nofollow. Sayang banget udah capek2 cari backlink ternyata dapetnya nofollow semua.
Hayo0o.. blog ini mas nofollow yah..

Btw, thanks berat dah sering mampir di blog-ku yak. Moga aja ada manfaatnya. :)

PPC mengatakan...

Idenya keren juga. tapi jangan membohongi para sponsor, ntar rugi sendiri lho. Mungkin kamu yang akan membuat plug in tersebut, siapa tahu. Ya nggak?

Duit Gratisan mengatakan...

angel>> Sementara ini kesimpulannya emang belum ada, barangkali tahun depan

yusa indera>> Iya mas Yusa. Tapi makasih udah mampir

roffi>> Jangan bangga dulu. Kemarin alexa saya turun 500 poin. Moga minggu depan bisa terjun bebas. Roff, url kamu ga bisa diakses?

jimmy>> Mas jimmy, blognya aku bookmark loh.. Biar gampang kalau berkunjung. Makasih telah berkunjung.

djarot>> Blog mas djarot favorit banget loh buat aku. Baru tahu kurang dari seminggu tapi langsung ngageni. Infonya sangat bermanfaat buat saya

ppc>> semoga aja. Ntar kalau jadi aku kabari bro..

mrilham mengatakan...

kiarin dah nemu
yeh nyari juga

marsudiyanto mengatakan...

Wah, kalau sudah nemu bagi2 ya Mas. Kalau mau PR 10 ya pinjam punya Google

Cherax SP mengatakan...

kalo liat dari blognya harusnya sudah masuk PR5 hehe.., teruskan perjuangan bung setidaknya sampean sudah mencoba

Duit Gratisan mengatakan...

Mr. Ilham>> Kalau ketemu kabari aku juga mas

Marsudiyanto>> Tuh, Mr Ilham juga nyari, kalau ketemu kita bagi-bagi kok.

Cherax SP>> Makasih do'a-nya. Semoga tidak terlalu lama lagi. Update baru bulan agustus mas.

herry mengatakan...

wahhh, kalo plugin itu kayaknya gak ada, tapi aku ada nihh plugin yg buat nari backlink secara otomatis ...

nugraha mengatakan...

ha...ha...ha...ha...judul yang bagus..bisa untuk naikin trafik nih artikel dengan judul2 yang menarik.. bagus..bagus..

Anonim mengatakan...

I have wanted to post something like this on my website and this gave me an idea. Cheers.

Anonim mengatakan...

I just added your web page to my favorites. I like reading your posts. Thanks!.

adepane mengatakan...

wah...
mana ada sperti itu...
kalau pr itu di naikin alami dia.tapi saya heran juga. mas kok bisa bagus pr nya

Sharing Experiences mengatakan...

kok bilangnya pr1 padahal udah pr 3

Rina As mengatakan...

Pagerank memang masih penting untuk situs2 yg mencari tambahan $$$ ....

quickly create a new blog site blog authority mengatakan...

Eh ternyata judul postnya menjebak.. kirain ada beneran...!!