New Comments

Archive

Add-On Firefox 3 Paket Komunitas

Komunikasi interaktif sekarang ini menjadi tuntutan dan tren yang sedang berkembang dalam dunia web atau blog. Maka browser yang mendukung fungsi ini tentu saja sangat dibutuhkan. Firefox 3 menangkap kebutuhan ini dengan mengeluarkan add-on Paket Komunitas.

1. BlogRovR, jumlah website, blog dan forum yang interaktif terus berkembang belakangan ini. Setiap hari ada blog baru sehingga sulit bagi kita untuk memantaunya terus menerus. Tool ini akan membantu anda untuk mendapatkan laporan terbaru.

2. Reminder Fox, apabila dan menyimpan website menarik berdasarkan tema, otomatis ia akan mengumpulkan berita dan komentar. Dengan bantuan tool ini anda dapat menyimpan jadwal dan mensinkronkannya dengan teman. Tool ini juga dapat mengintegrasikan data layanan eksternal seperti Google Calendar.

3. Locator, dengan tool ini menemukan alamat menjadi mudah. Tandai saja sebuah alamat dan buka dengan mengklik kanan sebuah jendela popup berisi semua info penting seperti Google Maps.

4. Chatzilla dan SampePlace, tool ini berfungsi sebagai instant messenger. Dengan bantuan tool ini, chating akan lebih menyenangkan. Karena juga dapat untuk bertukar foto atau bermain game, seperti catur.

Jika suka, silahkan Download Disini

Sumber : Majalah CHIP.

0 komentar: