New Comments

Archive

Google Update Pagerank Blog Ini Jadi PR2

Alhamdulillah... Sempat kawatir bakal di pinalti ama Google karena ada paid review menjadi PR0, Google akhirnya bermurah hati menaikkan PR blog ini menjadi PR2. Naik 1 peringkat. Sempat kepikiran bulan kemarin adalah terakhir ada paid review di blog ini. Setelah update ini, setidaknya masih punya waktu 3 bulan untuk memanfaatkan. Semoga update mendatang tidak kena gebug Google.
Blog gue yang lain, yang tidak tersentuh paid review dan lebih jarang aku update malah dapet PR3, padahal sebelumnya PRnya 0 melulu. Sebenarnya aku udah nyiapin postingan tentang "Kontroversi Atribut Dofollow" untuk hari ini. Tapi biar aku posting besok aja. sekarang mau jalan-jalan, lihat hasil upgrade Google pada my blogger friends.

6 komentar:

oky mengatakan...

gwa blom dapat pagerank bro, btw masih nerima tuker-tukeran link nggak bro ?

Berita Internet Marketing mengatakan...

page rank memang berhubungan erat denga paid review.

Adieska mengatakan...

Wah congratz bro... Selamat... Paten :D

manusia pejalan mengatakan...

congrats bro dapet PR 2..
hari ini ada berita mengejutkan, tanpa aku sadari blogku dapet PR 2. Sekale lagi, gw ga ngerti kenapa bisa gitu..Ada komen bro?

Welly mengatakan...

selamat dari 1 jadi 2... ntar 2 jadi 3, terus 3 jadi 4 biar lambat asal selamat .... hehehe

wa0nez mengatakan...

Selamat ya,
Alhamdulillah saya juga naik satu tingkat nih...lumayan daripada 0 mulu.