New Comments

Archive

Penipuan Script Sedot E-Gold

Beberapa waktu yang lalu saya penasaran dengan banyaknya iklan tentang penjualan script sedot e-gold dengan berbagai bonus yang ditawarkan. Karena terkesan menggiurkan, saya jadi penasaran. Karena tangan yang sudah gatal ditambah dengan rasa penasaran,saya melakukan penelusuran tentang kebenaran informasi ini. Sejak awal saya curiga, kan tidak logis kalau orang bisa hack e-gold orang yang nilainya bisa ribuan dolar, tapi ia menjual script itu hanya beberapa dolar. Nalar bisnis saya menyatakan TIDAK MUNGKIN. Tapi ini masih prasangka yang belum didukung oleh data yang valid. Sampai akhirnya saya menemukan penjelasan yang menarik di tempat nongkrong saya di Hackers Center. Pusat nongkrongnya para Hacker Indonesia.

Ternyata benar, ini hanyalah cara baru dalam bisnis (kalau tidak bisa dikatakan penipuan). Kalau kita beli script ini, sebenarnya kita disuruh untuk membuat kembaran website Script Sedot eGold. Isinya cuman bahasa HTML (bukan software seperti yang ditawarkan). Misal website A menjual Skrip ini. Setelah anda beli dengan melakukan download, maka isinya hanya bahasa HTML bukan program aplikasi. Anda cuma harus mengganti no egold dan nama web yang nanti anda buat. Sebut saja web anda ini adalah website B. Jadi Website A = Website B (kembaran)

Trus darimana yang katanya dapat nyedot eGold. Itu sih akal-akalan dari si penjual Skrip ini dengan menulis kata "Sedot E-Gold" yang kebanyakan ditafsir dapat membobol egold orang. Nyatanya eGold yang disedot itu berasal dari orang yang membeli/mentransfer eGold-nya karena tertarik akan kata "Sedot eGold".

Lalu Testismonial-nya?
Kalau yang ini, siapa saja bisa buat. Tinggal ketik, posting, sudah jadi deh testismonial-nya. Malah sama disetiap website kembaran penjual skrip sedot eGold.
Ada lagi Skrip sedot eGold Latest Version-lah, Original-lah, plus Bonus-lah atau apalah. Tapi itu hanyalah sebuah taktik untuk menggaet calon konsumen atau pembeli, sebenarnya isinya tetap sama. Kalau bonus? Kebanyakan bonus-nya adalah versi gratisan atau free trial yang sebenarnya bisa di dapat di internet secara bebas.
Disini saya tampilkan website yang menjual Skrip Sedot eGold yang notebene adalah website Kembaran. Jadi harap hati-hati!!! Daftar Hitam situs. Semua isi situs ini adalah sama.

http://www.eprofitsmaster.com/ScriptSedotEgold/
= http://www.mesinbisnis.com/sedotegold
= http://jaringegold.ifastnet.com/index.htm
= http://www.egoldotomatis.com/
= http://rony.kafan.net/index.htm
= http://www.arisanbca.com/index.htm

atau
http://beyondlimitplan.com/index.php
= http://sedot-egold.ifastnet.com/

atau
http://drupz.info/index.htm
= http://www.surf-160roi.com/index.htm

Sistem kerja Script Sedot eGold (SSE) itu kayak apa ya?
Kalau anda terlanjur beli, pasti ada pertanyaan berikut ini
Kenapa ya udah beberapa minggu kok egold masih kosong?
Petunjuk udah dijalanin. Sebenarnya cara kerja SSE itu gimana ya?
Apa emang bisa nyedot milik orang lain?

Kenapa egoldnya masih kosong? yaaa karena belum ada yang beli SSE tersebut di web replika SSE yang telah dibuat. Prinsip kerja dari SSE tersebut sekali lagi saya jelaskan, bukan untuk nyedot egold dengan cara hack atau bobol, tapiiiiiiii anda membuat web replika SSE, kemudian anda promosiin itu web agar orang tertarik untuk membeli SSE ini, padahal sangat jelas sekali kalau SSE ini emang "nggak ada!" Nggak ada yang saya maksud adalah sejenis software. Gak ada tuh sofware sedot e-gold. Kalau ada, bisa bangkrut dari dulu e-gold. Bagi yang pernah beli atau download gratis SSE pasti paham.

Hal ini jelas jelas penipuan. Coba anda lihat halaman order dari script sedot egold. Pada bagian form, itu langsung mengarah ke egold. Jika anda mengklik submit yang terjadi anda akan langsung menuju ke halaman egold dan langsung disuruh membayar.
Dari hasil hacking di http://skrip-sedot-egold.50webs.com, ada hal-hal yang sangat mengejutkan.

Hasil browsing semua file, ternyata TIDAK ADA DATABASE SAMA SEKALI. Yang didapat malah script yang dimaksud. Script itu, diproteksi password. Tapi apalah arti password. Setelah berhasil menjebol passwordnya dan mendapatkan HASIL YANG MENGEJUTKAN.

Penipuan ini didasari oleh pembayaran. Caranya, gampang banget!! Tanpa beli anda juga bisa membuat alat seperti ini!!

Pada halaman order, DATA ORDER KITA SEBENARNYA SAMA SEKALI TIDAK DIBUTUHKAN. Data order dibuang begitu saja (Karena tidak disimpan sama sekali), dan jika mengklik order langsung membayar dengan egold. Jadi egold yang mengisi account anda itu sebenarnya hasil dari pembayaran orang yang membeli script egold dari anda!!!
Hari gini, masih ada aja orang yang menipu saudaranya sendiri. Mungkin mereka yang melakukan ini tidak mau rugi karena telah tertipu. Maka mereka melakukan hal yang sama. Menipu orang lain, tidak peduli itu teman atau saudara. Cueehh...

5 komentar:

Anonim mengatakan...

thank's atas infonya bozz
untung aku belum beli

Anonim mengatakan...

saya juga pernah ketemu situs yang menawarkan software untuk menjebol e-gold.pertamanya sih tertarik,pengen jebollin e-goldnya para scam rencananya,tapi tak pikir-pikir ntar scam nih...mana dia(penjual software) cuma pake geocities nya yahoo.akhirnya ga jadi deh,lagian duit dari jebolin e-gold pastinya ga halalkan.mending dikit tapi halal daripada banyak tapi haram.....btw thanks atas infonya...

Anonim mengatakan...

Uang dari Internet >> Betul banget tuh...

Anonim mengatakan...

Keterlaluan. Mengakali sesama temannya. Apa itu ga disebut penipuan?

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.