New Comments

Archive

Cara Memotong Video dengan Mudah dan Cepat

Tidak setiap hari aku melakukan pemotongan video, meski demikian mengetahui cara memotong video dengan mudah dan cepat akan sangat bermanfaat jika sedang butuh. Seperti yang aku alami kemarin. Karena harus bikin presentasi video, waktu juga cuma semalam, sehingga minta bantuan mbah Google untuk mengetahui cara memotong video dengan mudah dan cepat.

Biasanya aku memotong film dengan menggunakan software ulead, namun waktu yang dibutuhkan bagi seorang amatir seperti aku, sangatlah lama. Sehingga kawatir ga selesai ketika harus presentasi pagi hari. Setelah cari di google, ketemu juga cara memotong video dengan mudah dan cepat. Yaitu dengan menggunakan freeware easy video splitter.

Secara prinsip caranya seperti pake ulead, tapi memotong video dengan easy video splitter memiliki kecepatan yang sangat luar biasa. Ga perlu ngerender, tapi hasilnya tetap sama dengan aslinya. Video 800Mb hanya membutuhkan waktu 2-3 menit selesai. Wow!

Kalau kalian sedang nyari cara memotong video dengan mudah dan cepat, gunakan software ini. Anda bisa mendownloadnya di link di bawah ini.

Download easy video splitter

0 komentar: