New Comments

Archive

Sponsored Review Ngasih Job Lagi

Setelah sekian lama ga pernah nengok ke Sponsored Review, kemarin ane dikejutkan sebuah email yang memberikan penawaran ada seorang advertiser yang tertarik untuk menulis artikel di blog Travel ane yang dah PR4. Nilai penawarannya $30. Wow!

Tanpa berpikir panjang, penawaran dari advertiser Sponsored Review itu ane terima. Ane harus memasukkan 3 link di dalam artikel itu. Dan karena ane ga terlalu pinter nulis artikel pakai bahasa Inggris, ane pake jasa penulis artikel langganan ane, sehingga penulisan artikel untuk Sponsored Review bisa kelar dengan grammar yang sempurna. Untuk 300 kata hanya keluar modal $1,5

Ga pake lama artikel selesai dan ane posting ke blog ane. Trus url content-nya ane kirim ke pihak Sponsored Review. Dari $30 itu ane akan dapat 50%, jadi dapat $15. Lumayan. Dikurangi biaya penulisan artikel $1,5, jadi dapat dolar bersih $13,5 dari Sponsored Review.

Sekarang semangat untuk aktif di paid review muncul lagi. Setidaknya untuk Sponsored Review nilainya masih lumayan tinggi. Hanya saja sekarang pesaingnya sangat banyak, sehingga dapat job di Sponsored Review sekarang rada sulit. Bagaimana pengalaman anda tentang Sponsored Review ?

0 komentar: