New Comments

Archive

Prospek Google Adsense Bisa Lebih Menjanjikan Dari Jualan Link

Google adsense merupakan ladar dolar yang tidak ada habisnya. Bagi sebagian blogger yang sudah lama berkecimpung di bisnis online jualan link atau main review, google adsense dianggap kurang prospek. Alasannya sederhana, karena bertahun-tahun ga ada hasilnya.

Tapi, jika kita tahu rahasia google adsense, tentu hasil ratusan atau bahkan ribuan dolar perbulan bukan hal yang sulit. Dalam pengalaman penulis yang sedang belajar google adsense, bisa menghasilkan 400 dolar lebih dalam sebulan hanya melalui 1 blog. Namun tentu saja setelah melakukan eksperimen selama kurang lebih 2 bulan. Pada bulan ketiga, hasil ratusan dolar bisa diraup.

Jika anda bertanya apa kunci pasive income di google adsense, maka jawabannya adalah trafik. Ada banyak trik yang bisa kita lakukan untuk mendatangkan ribuan trafik per hari. Pengalaman penulis, trafik terbesar yang pernah dirasakan adalah 42 ribu pengunjung dalam sehari.

Dalam sehari itu bisa hasilkan 70 dolar. Dalam posting ke depan, penulis akan sharing tentang trik-trik mendatangkan ribuan trafik dari search engine.

1 komentar:

Uhe mengatakan...

infonya bagus pemberi semangat nich gan