New Comments

Archive

Memanfaatkan Dummy Blog untuk Berburu Dollar


Istilah Dummy blog sangat identik berhubungan teknik meningkatkan pagerank. Nah ternyata, dummy blog tidak hanya bisa digunakan untuk meningkatkan pagerank dengan memberikan backlink ke blog utama, tetapi dummy blog juga bisa digunakan untuk berburu dolar. Jika rahasia ini terungkap, sebenarnya istilah dummy blog perlu ada redefinisi. Sementara ini, yang saya temukan, dummy blog bisa digunakan untuk mengeruk dollar di L1nkw0rth.

Teknik ini tidak sengaja saya temukan ketika berusaha memenuhi payout bulan ini. Saat itu earning sudah $22, tinggal $3 lagi untuk bisa mencapai payout. Selama ini saya mengumpulkan earning melalui produk PPC L1nkw0rth, yaitu L1nkword. Dengan hanya mengandalkan satu blog, sehari hanya muncul sekitar 4 link, atau maksimal 6 link. Aku bayangkan jika aku punya 5 blog maka kemungkinan mendapatkan klik juga meningkat 5x lipat.

Akhirnya saya masukkan beberapa dummy blog saya yang sudah keindeks google. Dan dalam waktu maksimal 2 hari, semua dummy blog aku keterima. Dan hanya dalam beberapa hari payout untuk bulan april telah terlewati.

1 komentar:

aldrix mengatakan...

baru tau yg kek beginian..
ane blom paham ne..

tp bsa di bookmark dolo daah..