New Comments

Archive

Aku Kembali sebagai Seorang Blogger


Ga terasa hampir 3 bulan blog ini gue anak tirikan. Hanya sesekali dikunjungi dan diupdate postingnya. Kalau melihat kondisi sekarang semuanya sudah berubah dengan 3 bulan yang lalu. Terakhir aku tinggalkan, minimun pengunjur adalah tidak kurang dari 100 blogger per hari, sekarang ada 10 yang mampir aja udah baik. Alexa yang sebelumnya di angka 310K menurun sedikit. Selain karena hilangnya motivasi tuk nerusin blog ini, juga dikarenakan kesibukan kerja offline sehingga sulit membagi waktu. Namun setiap kali mengunjungi blog ini ada rasa bersalah karena tidak ngurusin dengan baik.

Maka mulai hari ini, saya akan coba lanjutin semangat ngeblog yang dulu ada diblog ini. Blog yang telah menghasilkan ratusan bahkan ribuan dolar buat gue.

2 komentar:

Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.
Anonim mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.