New Comments

Archive

Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009


Pemilu Indonesia 2009 sebentar lagi, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 sudah harus digalakkan, karena tanpa Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 dikawatirkan Pemilu Indonesia 2009 bakal rusuh dan berkepanjangan. Pemilu Indonesia sudah dilaksanakan sejak 1955, tapi jika bicara tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 lewat blog baru kali ini dilakukan. Kampanye Damai ini diprakarsai oleh Pogung177 dengan memberikan hadiah yang cukup besar bagi mereka yang turut meramaikan kontes ini. Cukup unik karena kontes ini tidak memiliki persyaratan apapun, pemenang akan diambil dari hasil searching google pada tanggal 1 Mei 1009.

Saya tertarik untuk meramaikan kontes ini karena semangat yang melatar-belakangi kontes ini. Meski ga bakal juara, Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 adalah hal yang perlu dilakukan agar pesta demokrasi itu berjalan lancar. Dan barangkali dengan adanya Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini, maka jumlah golput bisa dikurangi tanpa harus dengan Fatwa Haram MUI.

Sebenarnya saya agak bosan bicara tentang pemilu karena mengaca Pilkada Jatim di daerah saya yang berkepanjangan. Yang menang ditemukan ada bukti-bukti kecurangan, sedang yang kalah tidak mau menerima kenyataan meski sudah melalui keputusan MA. Semoga Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ini membawa berkah bagi bangsa Indonesia.

7 komentar:

Anonim mengatakan...

hehehe si om ikutan kontes juga yap.sukses terus yap om :D

Anonim mengatakan...

wew, mantap nih ilmu seo-nya

ajarin dunk bosss

Anonim mengatakan...

setuju mas, kita harus membantu pemerintah untuk mewujudkan kampanye yang damai, dan menganjurkan semua rakyat Indonesia untuk menggunakan hak pilihnya, JANGAN GOLPUT, ya!! Buat yang punya blog selamat berjuang semoga berhasil.

Toni Blog mengatakan...

jadi ngiler mau ikutan :D

Anonim mengatakan...

ikutan kontes jg ya om... sukses deh

Anonim mengatakan...

semoga sukses dengan kontesnya. Aku belom berani ikutan, masih minder. maklum masih nubie...

Anonim mengatakan...

met kampanye damai ya bro:-)
sukses di kontes ini ya