New Comments

Archive

Jualan Link Lebih Menjanjikan daripada P4id Rev1ew

Dalam mengais dolar di internet, saya mengalami evolusi pengetahuan termasuk juga pendapatan. Pertama kali berkenalan dengan money online adalah dengan mengikuti program paid to click - PTC, dari sini sebulan bisa menghasilkan $1 sudah sangat senang saat itu. Dan masih menggunakan media e-gold, belum pakai paypal.

Setelah merasa jenuh dengan penghasilan hanya 7 ribu perbulan (saat itu kurs dolar hanya senilai 7 ribu), saya mulai berkenalan dengan program Paid to Signup - PTS. Program ini lebih menjanjikan karena saya bisa menghasilkan $10 perbulan. Senengnya juga bukan main, meski belum tahu caranya bagaimana mengambil dolar yang numpuk di e-gold.

Setelah itu baru berkecimpung di P4id to Rev1ew - PTR yang kerja hanya beberapa menit sehari bisa dapet ratusan dolar per bulan. Saat mengikuti program ini, saya mulai menggunakan paypal dan benar-benar merasakan duitnya ketika bisa diwithdraw ke bank lokal Indonesia. Saat itu saya berpikir inilah program yang paling menjanjikan. Tapi ketika satu-persatu pagerank blog gue rontok oleh google, saya mulai evaluasi diri, apakah ada program lain dengan penghasilan yang sebanding atau bahkan lebih daripada PTR tetapi dengan tingkat keamanan dan kestabilan pagerank yang terjaga. Jawabannya : ada!

Setidaknya itu menurut prediksi saya, yaitu dengan jualan link. Tapi bukan sembarangan jualan link seperti backlink dot com dan teman-temannya yang sangat beresiko. Jualan link yang dengan cara menanam kode atau script tertentu di blog sangat beresiko karena mudah ketahuan ama crawl google. Lantas jualan link yang seperti apa ?

Jualan link yang kita memasukkan linknya ke dalam blog kita secara manual, persis seperti tukeran link. Hanya saja kita dibayar untuk memasukkan link ke blogroll kita, dan karena itu kita tidak mendapatkan backlink dari pembeli link kita. Saya rasa ini sangat aman terhadap pagerank karena saya masih belum mendengar ada kasus pagerank rontok karena tukeran link. Hasilnya juga bisa lebih besar daripada PTR karena jika kita punya blog PR3, link kita bisa dihargai sekitar $5 perbulan/perlink. Kalau tahunan bisa $35 - $40.

DOlar masuk, tapi pagerank tetap aman. Tertarik ?

7 komentar:

Pit-Onta mengatakan...

caranya gimana yah?? ingin bisa dan systemnya gimana?? ajarin dong...

bingung neh

Arpan mengatakan...

Boss bisa gak jualan link pake blogspot?

ipanks mengatakan...

betul boss.tapi daku belum pernah dapat hiks :(

Duit Gratisan mengatakan...

Pit-Onta: kalau udah punya PR3, gabung aja ke Digital Point
Arpan: nah blog ini kan blogspot. Bisa kok, cuman harganya lebih murah dari domain bayar
ipanks: sabar bro

debrian mengatakan...

ya emang enak jualan link. sekali dpt.. lgsg balik modal ( kl domain baru beli ) :D

Karyono mengatakan...

Kalo PR 1 dan diblogspot bisa gak Om?

DeLiA mengatakan...

hmmmmmmm..
boleh jg niy, Mas :D
hehehe..