New Comments

Archive

Permohonan Maaf!

Beberapa hari ini saya mendapatkan PR dari mas Yusa Indera dan mas Fauzi yang meminta saya tuk membuat photo diri. Sebenarnya sebelum ini saya sudah mendapat PR yang sama dari Delia tapi saya menolaknya dengan halus. Saat itu saya katakan ke Delia kalau saya tidak suka foto, selama ini saya hanya sebagai juru foto, bukan obyek foto. Dan Delia mau menerima penjelasan saya. Nah sekarang saya mendapatkan PR yang sama, selain karena alasan di atas, saya ingin juga sampaikan alasan lainnya. Saya tidak punya camera digital. Maklum sama masuk golongan gaskin. Oleh karena itu saya minta maaf tidak bisa mengerjakan PRnya. Kalau karena ini saya diberi nilai 0 dan tidak naik kelas saya pasrah. Tapi kalau lain kali ada PR yang lebih memungkinkan saya lakukan, dengan senang hati saya akan melakukannya. Semoga mas Yusa Indera dan mas Fauzi bisa maklum. Semoga kita bisa menjadi sobat selalu.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

oke deh mas kl gt. moga laen x bs. semangat ya... :)

Anonim mengatakan...

semangat :D

Anonim mengatakan...

yang penting tetap semangat om :D