New Comments

Archive

Meningkatkan Trafik Dengan Memasang Witget EntreCard

Sejak pertama kemunculannya, Entrecard telah menarik banyak perhatian. Dengan memasang witget entrecard kita bisa mendapatkan dua keuntungan sekaligus. Kita mendapatkan uang dari penjualan poin dan juga mendapatkan trafik dari blog yang melakukan drop ke blog kita. Namun sekarang kita hanya bisa meraih satu keuntungan saja, yaitu mendapatkan trafik untuk blog kita. Karena sejak bulan september Entrecard telah mengeluarkan aturan baru bahwa member entrecard tidak diperkenankan untuk menjual poin mereka. Entrecard juga membatasi jumlah transfer poin yang bisa dilakukan oleh member dan setiap transfer akan dipotong 12,5%. Namun demikian entrecard masih sangat efektif untuk menaikkan trafik.

Saat saya melakukan googling tentang entrecard, saya mendapati banyak blog yang bisa mendapati alexa rank mereka bisa mencapai kurang dari satu juta dalam waktu hanya satu bulan. Tentu hal ini sangat menarik karena alexa rank merupakan salah satu indikator yang dilihat oleh broker make money online dengan membuat review. Semakin rendah rangking alexa kita, maka posisi kita akan semakin tinggi di mata broker. Semakin banyak witget Entrecard blog lain yang kita drop, maka potensi untuk mendapatkan kunjungan juga semakin besar. Jika kita mampu melakukan drop sekitar 100 blog per hari, maka trafik kita akan naik dengan cepat dan our alexa rank akan turun dengan cepat pula. Agar witget entrecard anda bisa bertahan selamanya di blog anda, blog anda harus berbahasa Inggris, jika blog anda berbahasa Indonesia, cepat atau lambat maka akun anda akan dibanned. Silahkan mencoba dan membuktikan sendiri. Jika anda tertarik mencoba silahkan sign up di http://entrecard.com.

2 komentar:

Anonim mengatakan...

betul om entrecard memang bisa mendongkrak alexa kita dengan cepat.oh ya om mo tanya skalian nih, gimana payingpost nya?lancar ga om?saya blm ada job :(

Yusa mengatakan...

iya mas..blog sy blog ind..tp msh lancar2 aja nih entrecardnya.. ya mdh2an tetap bs lancar ajalah..sbnrnya lumayan tambahan traffic dr entrecard ini..