New Comments

Archive

Infogue.com Sudah Online Lagi

Salah satu situd social bookmark Indonesia, Infogue.com yang sempat mati suri beberapa hari kini telah sehat kembali dan online sejak kemarin. Bahkan kemarin saya telah membuktikannya dengan mengirim berita, dan berhasil. Ini berarti Infogue telah benar-benar online kembali. Kita kembali bisa memanfaatkan situs ini untuk meningkatkan trafik blog kita. Info bahwa Infogue.com telah online kembali saya terima melalui email admin Infogue.com, bukan karena saya punya hubungan khusus loh.. Berikut ini isi emailnya :

Kepada para member infogue tercinta

Kami dari seluruh team management infoGue.com memohon maaf kepada seluruh member komunitas infoGue atas tertutupnya sementara situs infoGue pada beberapa waktu yang lalu, dikarenakan ada beberapa pihak yang kami percaya untuk menjaga domain kami ternyata telah menyalahgunakan kepercayaan tersebut dan tidak bertanggung jawab.
Sehingga menghambat aktivitas para member infoGue untuk memperoleh informasi dan membagi informasi ke seluruh para netter di Indonesia.

Sekali lagi kami memohon maaf atas segala kelalaian kami dan kami akan selalu berusaha dan berjanji untuk memberikan yang terbaik bagi para member infoGue, dan tidak akan terulangnya kejadian seperti ini lagi.
Nantikan layanan terbaru kami atau fitur terbaru dari infoGue selain sebagai social bookmarking, juga akan menyediakan fasilitas untuk mempererat pertemananan antar member komunitas infoGue yakni di fitur
temenGue dan musikGue, semoga kami bisa menyelesaikan fitur tersebut dengan baik dan cepat, dukungan para member infoGue sangat kami butuhkan.

Terimakasih dan salam!

manegement infogue


3 komentar:

Anonim mengatakan...

waaaaaa asikkkk dah online lagi infogue nyaaa

syaefurrohman mengatakan...

makasih atas infonya, wah seneng banget dong...... info ge dah online lagi

Ari Artana mengatakan...

Kabar Bagus nii,, udah lama gax promosi disana.