New Comments

Archive

Hanya Boleh Punya Satu Akun Paypal

Beberapa kasus Paypal Limited Account Acces bisa terjadi dikarenakan kita memiliki lebih dari satu akun Paypal dengan tipe yang sama. Paypal memang melarang kita untuk membuat akun lebih dari satu dengan tipe yang sama, hal ini untuk meminimalisasi jumlah akun yang mubazir dan juga untuk menghindari penyalahgunaan yang tidak dikehendaki. Sudah bukan rahasia lagi bahwa sistem online payment processor sangat rentan terhadap praktek kejahatan dan money loundry. Makanya Paypal membuat kebijakan yang cukup ketat untuk menggunakan akun mereka. Sebenarnya, sebelumnya karena tidak tahu saya memiliki dua akun, tapi setelah tahu saya hapus. Saya tidak ingin mengambil resiko. Daripada dolar yang ga seberapa di dalam akun saya hilang tak berbekas, lebih baik diselamatkan dan rajin di withdraw setiap sebulan sekali atau ketika mencapai minimum 1,5 jt (kan ga kena fee). Bagi teman blogger yang terlanjur memiliki akun lebih dari 1 yang bertipe sama sebaiknya dihapus salah satu. Kasih usul aja..

2 komentar:

Anonim mengatakan...

waduhhh trs gmn nasibnya ya?

Anonim mengatakan...

wah bro, padahal aku baru mo bikin atu lagi di paypal..tapi kalo beda tipe akun mungkin gapapa kali ya?