New Comments

Archive

Gila! Pagi ini SR Kasih Gue 10 Job!


Seperti biasa pagi ini gue buka email gue, kali aja ada job dari SR yang bisa dikerjakan. Karena seharian kemarin ga ada job yang mampir dan SR sendiri seharian kemarin tidak ada tawaran bid baru. Sehingga menunggu deadline pembayaran yang seharusnya kemarin dah masuk. Tapi pagi ini gue cek belum masuk. Kadang SR emang terlambat 1-2 hari. Pembayaran dari BV juga belum turun, seharusnya mulai tanggal 19 kemarin hujan dolar dah turun. Nah, saat lihat email, gue terkejut. Atau emang SR kasih kejutan natal buat gue. SR ngasih tahu kalau ada 10 job yang aku terima. Karena update payment seharusnya dilakukan tanggal 22 kemarin dan sekarang belum nyampai, maka kalau job ini ingin masuk dalam periode payment kali ini, maka harus ngebut nih nyelesain jobnya. Selesai ga ya.. Dan lebih gila lagi, seluruh job itu hanya pada satu blog gue yang di sini, yang sebelumnya belum pernah dapat job sama sekali karena masih baru dan trafiknya masih rendah, hanya PRnya aja yang udah 2. Coba deh diburu, kali aja sempat ikut periode payment sekarang sehingga bisa buat malam tahun baru.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantabs...
Saya aja ngebid puluhan, belom di approve jugax...

:(

Anonim mengatakan...

sep sep sep sukses y om

Anonim mengatakan...

kerennn... kmrn malam dpt 11 job dr RM.. tp cm 1 yg dikerjain.hikzz