New Comments

Archive

P4yingP0st : Pendatang Baru P4id Repiu

Tidak bisa dipungkiri, p4id repiu adalah cara paling efektif untuk mengumpulkan dolar online, lebih cepat dan besar daripada make money online lainnya seperti PPC, PTC dan Forex Trading. Ada banyak broker p4id repiu yang telah menjadi surga dolar para blogger, sekarang muncul lagi satu yang baru, yaitu P4yingP0st. Salah satu yang menarik bagi saya adalah P4yingP0st Menerima Blog Indonesia. Ini sudah saya buktikan. Saat ini saya ingin mempelajari broker yang satu ini dengan cermat, dan saya berharap akan menjadi orang Indonesia pertama yang menulis ebook tentang P4yingP0st seperti ketika saya menulis ebook tentang LinkWorth. Dan jika anda menjadi referal saya, maka anda akan mendapatkan ebook tersebut. Mau keterangan lebih lanjut? Baca lanjutannya berikut ini.

Setelah anda mendaftar, blog anda akan direview dalam beberapa hari, pengalaman saya dalam 2 hari saya sudah mendapat jawaban bahwa blog saya diterima. Setelah diterima, anda diminta untuk memasukkan kode dari P4yingP0st (jika anda pernah ikut PayPP anda pasti tahu, caranya sama). Jika kode ini tidak dimasukkan anda tidak akan mendapatkan job repiu dari sang broker. Setelah kodenya dimasukkan dalam tag head blog kita, maka kita berkesempatan mendapatkan 3 job perhari. Kita bisa melakukan setting berapa dolar minimal harga per review yang kita minta. Saat saya daftar, sudah ada daftar para blogger yang telah menerima payout dari P4yingP0st. Sepertinya sangat menjanjikan. Kalau saya, karena lagi sepi job maka tidak ada ruginya mencoba. Kita akan mendapatkan bayaran ke paypal kita sesaat setelah review kita diapproved. Jarang-jarang loh ada broker yang nerima blog Indonesia.

11 komentar:

DuDuGi mengatakan...

blog bahasa indo bisa ngga bro? minim PR brp tuh?

Anonim mengatakan...

Mantap infonya. Sepertinya harus dicoba nih. Thx infonya

Yusa mengatakan...

yup..info yg menarik bro

Anonim mengatakan...

uda pernah nyoba tp di reject hikz....

Anonim mengatakan...

mo coba juga..

Anonim mengatakan...

boleh juga neh, bro payingpostnya gwa ikutan reff lu ya he..he..

btwbro e-book yg linkworth gwa boleh minta share nggak, masalhanya ccount gwa bukan dari reff loe.

Anonim mengatakan...

Mantabs Neehh !!!

Dah daftar jadi reff kamu !!
minta Ebook nya yah !!

Anonim mengatakan...

Kalo blog bernahasa indonesia memiliki peluang besar tidak untuk mendapatkan job dari paid review ini ??? Mohon penjelasannya :)

Pascal mengatakan...

Wah ini baru asyiiik... Aku dah daftar jangan lupa ebook nya yah hehehe...

Anonim mengatakan...

trims bro infonya..baru mo bikin postingan tentang payingpost eh keduluan sama ente:-) hehehe gpp, sukses terus ya bro

Anonim mengatakan...

Kalau saya sudah coba SponsoredReview dan sudah membuktikan dapat dolar mas.
Maaf, ini kunjungan dan komentar balasan saya yang terlambat, baru sempat sekarang.