New Comments

Archive

Masih Dapet Job Meski PR 0

Sejak PR blog ini kembali ke titik nadir, kegiatan blogging for money jauh berkurang. Priotitas berubah menjadi blogging for fun. Menyalurkan hobby menulis dan saling bertukar pendapat. Juga membangun persahabatan dengan blogger lain. Sayang kalau blog ini dibiarkan terlantar tanpa keurus. Tapi bid ke SR masih aku lakukan, karena ini adalah broker paling favorit aku. Selain itu, meski PR ku menurun drastis tapi peringkat bintangku di SR masih tetap 3, karena perhitungan mereka bukan hanya PR. Nah kemarin lusa ketika ngecek email ada pesan yang menyatakan bahwa bid saya diterima. Karena lama ga bikin review, kemarin langsung aku kerjakan dan dah aku posting kemarin. aku ga tahu kondisi ini hanya kemarin saja atau akan terus berlanjut. Semoga saja, meski tidak sebanyak ketika masih berPR, blog ini masih bisa memberi job sekedar untuk ganti biaya beli susu Ultra yang sering menemaniku ngeblog..

6 komentar:

STUPID PEOPLE mengatakan...

terus bersemnat dong bang...

setidaknya uang untuk nomor sekian dari ngeblog, bukankah ngeblog kita bisa jalin persaudaraan dan saling membagi.....

ayo semangat bang !!!

"LAWAN KEMISKINAN"
^^

cara daftar SR gimana sih bang, kalo dah di tolak bisa daftar ulang lagi gak bang?...

salam indonesia

Deo Wibawa mengatakan...

Hehehe,,
Saya sering d reject tawaran jobnyah,,
jadi cepi deh,,

erna mengatakan...

Erna baru dalam ngeblog dan apalagi di dunia dollar, pingin tau caranya bagaimana ya juga apakah blog gratisan milik erna bisa ikutan.

Kalau ada yang mau bantu, dengan senang hati nih.

program bikin duit mengatakan...

keep in spirit bro..
memang dampak krisis global terasa banget di dunia paid review, BV dah jarang ngasih job. Tinggal LW dan SR aja yang kadang-kadang ngasih job:-)
:thumbsup:

Yusa Indera mengatakan...

ya memang pr 0 jg ga masalah review mas..dulu jg sy ga mslh mgkn ratenya aja yang jadi berkurang..

hamidz mengatakan...

Wahh mas.. pengen ngeraut dollar nie... ajarin donk mas...
kunjungi blog aku ya...