New Comments

Archive

Kemarin Blog Ini Mendapatkan Limpahan Pengunjung Misterius

Pada pagi hari saya lihat daftar kunjungan hanya ada 7 orang yang mampir. Kemudian saya melakukan beberapa kunjungan ke blog lain yang masih sering mampir. Sejak blog ini kehilangan PR pengunjungnya menurun drastis hanya tinggal belasan saja perhari. Padahal dulu ketika masih PR3 sehari bisa ada 100 pengunjung lebih. Memang roda dunia selalu berputar kadang di atas kadang di bawah, kadang malah macet ga jelas dimana. Nah kemarin sore, karena ingin ngecek email yang masuk, saya iseng lihat daftar kunjungan ke blog ini dan saya terkejut karena ada 180 lebih visitor yang mampir dengan 250 lebih page yang dibuka. Bahkan saat itu ada 6 visitor yang sedang online di blog ini. Angka itu terus bertambah beberapa menit kemudian sebelum saya offline.

Saya masih pensaran sampai sekarang, darimana saya mendapatkan kelimpahan pengunjung itu. Sayang saya sudah tidak memasang Freedjit sehingga tidak tahu darimana datangnya mereka. Padahal saya juga tidak sedang mengiklankan blog ini. Saya hanya bisa aberharap bahwa limpahan kunjungan itu berasal dari Google yang berarti SEOntoloyo saya memperlihatkan hasil. Dan juga semoga jumlah itu tidak menurun hari ini dan esok karena beberapa hari lagi Alexa akan melakukan update.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

wah emang om kalo cek pengunjung pake apa??? saya pengen tahu!!! lalu "SEOntoloyo" itu trik SEO apalagi om??? kasih tahu dongs.....

Yusa mengatakan...

iya mas..sy jadi penasaran nih trick SEOntoloyo nya hehehehe..

Anonim mengatakan...

wah lumayan tuh om dapat limpahan pengunjung.i wish i can get like you om :D

Anonim mengatakan...

Wahh,,, hebat.. ampe 180 visitor.. keren.. apasih resepnya bozz... pengen donk..

Anonim mengatakan...

dikasih pakai garam apa mas biar kebanjiran???????.....

Anonim mengatakan...

wahhh untung aku pasang feedjit udah lama bngt sejak pertama aku ngeblog

Anonim mengatakan...

tetap semangt kang..sudah dapat pengunjung misteriusnya??/

Unknown mengatakan...

ajarin dunk mas, ilmu SEO-nya, ilmu dapet duitnya plus ilmu ngeblog nya
maturnuwun juragan