New Comments

Archive

RUU Anti Pornografi Disahkan Kemarin

RUU Anti Pornografi akhirnya disahkan kemarin ditengah-tengah arus demonstrasi dukungan dan penolakan. Meski dengan UU Anti Pornografi belum tentu Indonesia akan bebas pornografi dan pornoaksi, namun ini adalah langkah yang positif bagi masa depan anak-anak Indonesia di masa mendatang. Kegiatan bugil di depan kamera akan berkurang. Pornografi dan pornoaksi dikembalikan kepada habitatnya yang private dan bukan untuk publik. Saya yakin pro dan kontra akan masih mengiringi pengesahkan UU Anti Pornografi ini, semoga Undang-undang ini tidak ompong sebagaimana nasib undang-undang yang lain.

Bagaimana pendapat anda tentang Undang-undang ini?

10 komentar:

iksan mengatakan...

klo sya sich gampang aja..gitu aja kok repot...gusdur mode on

erwin mengatakan...

disahkan kemarin..takutnya cuma legalitas aja..tp ga ada tindakannya..gimana mau maju indonesia..:)

Masenchipz mengatakan...

dengan disahkannya UU itu.. mudah2an jadi sesuatu yang barokah dalam setiap pijakan warga indonesia semua... he.he..

denipriyantoro mengatakan...

mudah-mudah ada tindak lanjutnya ya mas..ga cuman di sah kan doank....

Deo Wibawa mengatakan...

Yahh,,
Gimana donk nasib selingkuhan saya,,
Miyabi,,

:( :( :P

Forlan mengatakan...

bagus lah

ipanks mengatakan...

kok utk yg menyangkut masalah porno-porno an selalu mengundang banyak orang y?ck..ck..ck..

tipis mengatakan...

alhamduliilah akhirnya disahkan juga, moga ada dampaknya nih UU bagi moralitas negara kita amin

Duit Gratisan mengatakan...

iksan>> yang telanjang emang selalu bikin repot

erwin>> meski begitu ini langkah awal yang baik

masenchipz>> amin..

denipriyantoro>> iya mas, kadang emang hukum kita bikin jengkel

deo wibawa>> jangan kawatir, dia baik-baik aja kok

forlan>> he eh..

ipank>> ha..ha..ha.. betul tuh mas..

tipis>> iya mas, setidaknya ada warisan yang baik..

griyamaya mengatakan...

Saya mesti siap-siap dipenjara 6 tahun....
boleh bawa laptop ndak ya?
di LP ada wi-fi ndak ya?