New Comments

Archive

Alasan Kenapa Enggan Ikut PTC

Setelah akun IntOffers saya dituduh "cheater" saya agak malas ikut program Paid To Click (PTC), selain karena ikut Paid To Review (PTR) yang hasilnya lebih menjanjikan, juga karena kebanyakan PTC sekarang menggunakan akun Alertpay sebagai sistem pembayaran. Meski saya punya akun di Alertpay, tapi saya tidak banyak tahu tentang yang satu ini. Tidak seperti Paypal yang sudah beberapa kali withdraw dan prosesnya sangat mudah. Namun kondisi telah berubah, ketika "kemarahan" Google belum juga reda terhadap blog ini, maka PR yang sudah seharusnya menjadi hak blog ini dicabut sampai pemberitahuan lebih lanjut yang tidak tahu kapan berakhir.

Hilangnya PR berimbas pada menurunnya job review yang saya dapat. Kantong Paypal juga menipis, tidak segembul bulan-bulan sebelumnya. AKhirnya sebagai alternatif pengisi waktu, tidak ada salahnya memulai kembali dari nol dengan mengikuti PTC. Salah satu yang sudah kasih hasil adalah IndoPTC, dan bentar lagi akan withdraw lagi. Sedangkan yang di KlikRupiah hasilnya belum bisa dipetik karena cari referal sekarang ini juga sulit. Moga aja PTC bisa jadi camilan yang mengenyangkan di saat krisis PR seperti ini. Yang penting adalah selalu mencari alternatif dan tidak pernah menyerah.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Sayah juga sebenarnyah malez ikutan PTC, Selain abisin BW :), juga malez klak, klik, kluk nya,,

tapi saya ngadalkan para refferal saya,,
kan lumayan

Anonim mengatakan...

klo ptc sih benernya enak juga tapi ya yg didapat kecil banget trs klo request payoutnya lama banget.hiks smp skr blm ada yg masuk ke alertpay

PTC LIST UPDATE mengatakan...

PTC LIST UPDATE JULY 2009...