New Comments

Archive

Tips Agar DiApproved oleh SponsoredReview

Dunia paid review memang menjanjikan banyak income bagi blog Making Money. Beberapa kali saya diminta sdr Hilman Pribadi untuk ngajarin main review. Tidak ada salahnya berbagi ilmu dan pengalaman, beberapa tulisan kedepan akan saya dedikasikan untuk itu. Beberapa kali saya membaca komentar yang menyebutkan daftar di SponsoredReview sulit diterima. Selain memenuhi persyaratan yang diajukan pihak broker seperti yang sudah saya posting disini, ada tips lain yang harus kita lakukan agar registrasi kita diterima.
Ada 3 parameter yang harus anda penuhi agar blog anda diterima oleh SponsoredRevie, yaitu :

1. Pagerank, meski sponsoredreview tidak mensyaratkan pagerank, namun pagerank lebih besar tentu lebih berpeluang diterima. Untuk tips menaikkan pagerank anda bisa googling, pasti banyak yang sudah nulis. Anda bisa ikuti tips-tips tersebut.

2. Alexa Rank, sama seperti pagerank, meski SponsoredReview tidak mewajibkan alexa rendah, tapi yang lebih rendah pasti lebih berpeluang diterima. Bahkan nilai alexa rank ini lebih penting daripada pagerank bagi sang broker. Untuk menurunkan alexa anda cukup melakukan blogwalking dan meninggalkan komentar di blog lain, lakukan tiap hari. Semakin banyak anda melakukan blogwalking dan meninggalkan komentar, trafik anda akan semakin meningkat.

3. Technocrati Rank, rangking ini meski memiliki nilai yang paling rendah daripada kedua ranking diatas, tapi juga dipertimbangkan oleh broker. Yang menarik adalah dengan menaikkan rangking technocrati, otomatis kita sedang menaikkan pagerank dan menurunkan alexa. Ini terjadi karena untuk menaikkan rangking technocrati kita harus melakukan tukar link dengan blog anggota tecnocrati. (Semoga ini juga menjawab pertanyaan mas Yusa).

Nah, kombinasi ketiga ranking diatas akan dirata-rata oleh SponsoredReview untuk dipertimbangkan apakah blog tersebut layak diapproved atau tidak. Jika rata-rata ketiga ranking diatas mencapai minimal 2 dalam perhitungan SponsoredReview, maka blog anda memiliki peluang 50-50 untuk diterima. Tapi kalau mencapai 3, peluang diterima menjadi 90%. Nilai rata-rata ini dapat anda lihat diSponsoredReview saat daftar. Selamat mencoba, semoga sukses.

8 komentar:

Anonim mengatakan...

Thanks for the tips....saya daftar blog ini kenapa nggak diterima ya

Anonim mengatakan...

edisamsuri>> masih terlalu sedikit bro postingnya..

Anonim mengatakan...

wah!... bisa dicoba nanti... udah dapat idea dan ebook terbaru... udah di download... esok baru mahu siapkan entri nya...

Toni Blog mengatakan...

mantap tipsnya mas :)

Anonim mengatakan...

wah saya juga daftr blog ini ga diterima juga...:D
mungkin jampi-jampinya kurang nie...:D
kabur ahhh...

Anonim mengatakan...

Tony> biasa aja mas, malah masih kalah ama mas Tony

Erwin>> Dengan PR0, usahakan alexanya dibawah sejuta, terus tingkatkan rangking technocrati. Masih ada kesempatan kok

Anonim mengatakan...

saya kok ditolak di blogsvertise, katanya kayak gini "This blog is currently flagged a probation status. Payout rates and task availability are limited. To have the status lifted contact the help desk." ,trus di sponsored reviews, padahal bintangnya dah 3, tapi masih pending2 juga, di buyblogreviews, saya dah di approved, tapi gak pernah dapat job, padahal saya dah nge-bid sampe 11 kali, sial banget saya, ya...

Anonim mengatakan...

kira2 technorati minimal berapa ya biar di aprove ?. thanks