New Comments

Archive

Satu Akun Gmail, Namun Banyak Nama Email

Saat ini hampir setiap orang yang pernah bersentuhan dengan internet memiliki alamat email. Tidak jarang yang memiliki banyak alamat email. Aku punya temen yang baru belajar internet. Beberaa kali ia minta tolong dikirimi email ke temannya di luar kota pakai email gue. Beberapa kali ia heran karena tiap kali mengirimkan emailnya aku pakai alamat email yang beda. Padahal gue hanya pakai satu akun di gmail.com. Mungkin kalian udah tahu triknya, maka tulisan ini untuk mereka yang belum tahu.

Gue ga tahu ini sebenarnya negatif atau positif, sebenarnya kalau anda buat akun di gmail.com untuk buat email, satu akun itu cukup untuk membuat beberapa nama email. Taruhlah contoh anda buat akun di gmail dengan nama duitgratisan@gmail.com. Nah alamat email tersebut bisa dimodifikasi menjadi banyak nama seperti duit.gratisan@gmail.com, du.itgratisan@gmail, duitgra.tisan@gmail atau d.uitgratisan@gmail. Artinya, setiap titik yang anda tempatkan dimanapun sebelum kode @, maka seluruh alamat email itu mengarah pada satu akun atau semua nama email tadi dianggap sama semua.

Coba anda kirim email dengan nama-nama diatas, maka seluruh pesan anda akan masuk dalam akun yang sama. Keren kan, punya banyak nama/alamat email tapi cukup dibuka dalam satu akun saja. Coba deh..

3 komentar:

Anonim mengatakan...

nice trick man... keep on blogging... (kakinya masih sakit)

Anonim mengatakan...

wah mantab nich broo triknya.. ntr coba praktekin ach

Anonim mengatakan...

Mantap mas
Thanks