New Comments

Archive

Agar Diterima dan Dapat Job di BlogVertise

Bagi para blogger yang baru belajar paid review seperti saya, Blogvertise merupakan favorit utama dikarenakan job bisa didapat hampir setiap hari jika kita telaten melototi komputer untuk melihat apakah ada GBT atau tidak. Tapi bagi mereka yang ngenetnya masih di warnet sampai mletet seminggu sekali, maka Blogvertise jadi kurang favorit.
Sebelum mendapat banyak job, anda harus terdaftar sebagai anggota. Blogvertise juga menerima blog bahasa Indonesia asal review tetap dilakukan dalam bahasa Inggris. Broker yang satu ini terbilang tidak terlalu ketat dalam menerima anggota. Blog ini diterima ketika masih PR0, artinya sekali daftar langsung diapprove. Beda dengan Sponsoredreview yang sempat ditolak sekali, dan juga ReviewMe yang sampai sekarang masih belum diterima.
Nah jika Blogvertise tidak terlalu ketat dalam hal pendaftaran anggota, hal ini berlaku sebaliknya dalam memberikan job. Blog yang tidak memiliki PR, setahu saya tidak akan dapat job. Blog ini sebenarnya tidak pernah dapat job dari Blogvertise, namun saya sering ngambil dari GBT dengan konsekuensi melototi komputer hampir tiap jam. Itupun baru bisa dilakukan setelah blog ini memiliki PR2. Berbeda jika blog anda memiliki PR3 keatas, job akan mengalir lancar seperti yang dirasakan mas Faisal Rahadian. Saya belajar Blogvertise dari dia.
Kalau anda sudah dapat job, halangan masih belum berakhir. Bisa jadi posting kita direject oleh admin dengan alasan yang menurut saya kurang terlalu jelas. Saya pernah dapat job ditolak sampai 3x, akhirnya terpaksa saya decline karena ga tahu harus ngerubah bagaimana lagi. Katanya, approve dan pembayaran juga terkadang lambat. Makanya, meski saya lebih banyak dapat job disini, favorit saya masih SponsoredReview yang ga pernah rewel.

3 komentar:

Anonim mengatakan...

Membaca postingan ini jadi mengingatkan saya untuk melihat berapa kali saya sudah pernah menolak job dari blogsvertise. Setelah saya hitung ternyata ada 6 yang declined by user. Hal itu saya lakukan karena temanya benar2 enggak nyambung dengan blog yang diminta.

Anonim mengatakan...

Jimmy KI>> makanya gue pernah direject berkali-kali meski aku yakin udah nulis seperti yang diminta. Makasih mas infonya

Anonim mengatakan...

tanda GBT bisa dilihat dimana dan seperti apa, kalo bisa sama PICnya ya?....:)