New Comments

Archive

Mencari VCC Terpercaya Tuk Verifikasi Paypal

VCC and Paypal. Kayaknya bulan ini bakal withdraw uang ke bank lokal, tapi akun paypal yang aku punya belum verified. Mau ngajukan kartu kredit masih takut karena udah banyak kejadian yang ditulis di koran tentang berbagai kejadian yang tidak diinginkan sehubungan dengan kartu kredit. Aku trauma dengan kartu kredit karena pernah tahu sendiri betapa mudahnya orang membobol kartu kredit orang lain. Maka satu-satunya adalah pakai VCC. Toh cuma sekali pakai, setelah itu untuk withdraw ga butuh lagi verifikasi.

Nah untuk itu aku minta bantuan teman-teman yang punya informasi dimana bisa beli VCC yang terpercaya untuk verifikasi paypal dan mau nerima pembayaran pakai e-gold. Kira-kira berapa ya biayanya? Syukur-syukur atas dasar pengalaman sendiri, jadi sumbernya kan jelas. Untuk informasinya aku cuma bisa bilang "THANKS".

3 komentar:

Yusa mengatakan...

Kalo sy tetep di virtualcreditcards.ws mas, kynya punya org india nih. Tp mas ik jg kmrn sukses sehari verified..seminggu kemudian bs withdraw ke bni.. Kl ke org indo msh kurang yakin, denger2 mas zalukhu ktnya bermslh beli ke mas cosa pdhl blogger sekelas mas cosa gt loh tp knp bs masalah yah.. Coba hunting aja dl mas ke semua provider vcc,

Anonim mengatakan...

Saya malah masih belum ngeh dengan penggunaan VCC ini. Kalau menurut ketentuan, kan setelah diverifikasi oleh Paypal, maka beberapa bulan kemudian akan dikirimkan kode untuk melakukan verifikasi lanjutan melalui tagihan kartu kredit. Klo virtual kayak gini, trus dimana harus mendapatkan kode tersebut? Atau semua sudah diurus oleh penjual VCC?

Anonim mengatakan...

Jual VCC Murah untuk verifikasi PayPal
5 menit + Rp80000 = PayPal Verified

Thanks,
Dewi Palupi
YM : palupi.dewi@yahoo.com
SMS : 0857.31.558.101
Website : www.vccmurah.com