New Comments

Archive

LinkWorth : Harta Karun Yang Belum Tergali

LinkWorth. Jika adsense anda dibanned, ikut PPC lokal alexa masih jutaan, mau ikut paid review pagerank masih jauh, dan ikut PTC/PTR hasilnya receh, lama dan kurang memuaskan, maka sebaiknya anda mencoba LinkWorth. Selainnya programnya yang lengkap mulai dari PPC, text link ads, paid review dan masih banyak lagi. Saya telah melakukan eksperimen sederhana untuk dapat mengumpulkan $20 hanya dalam waktu 2 minggu. Dan dengan sedikit trik, bukannya tidak mungkin $20 itu akan tercapai hanya dalam waktu seminggu.

Jangan keliru, itu bukan dari paid review, karena saya belum menerima job apapun dari LinkWorth. Saya mengumpulkan earning itu hanya dari LinkWord, semacam text link ads. Ini adalah jawaban atas misteri bertambahnya earning saya yang sebelumnya saya tidak tahu dari mana asalnya. Saat itu pertambahannya hanya $ 0,2 sehari, tapi sekarang bisa $ 2 sehari, bahkan pernah $ 5,6 sehari. Tapi trik ini tidak bisa saya tuang dalam bentuk post karena akan sangat panjang.

Saya sedang menyusun ebook panduannya yang nanti akan saya bagi secara gratis pada referal saya. Mereka yang gabung dibawah referal saya akan mendapatkannya secara cuma-cuma. Tapi ketentuan ini tidak berlaku bagi para sahabat saya yang telah daftar duluan seperti Deni dan Faisal Rahadian. Bagi mereka ebook ini gratis. Dibawah ini screnshoot earning saya di LinkWorth yang saya ambil kemarin malam. Tapi hari ini (setidaknya besok) saya yakin sudah bisa mencapai min payout $ 25. (update: pagi ini earning saya $27)



Bagi yang tertarik gabung silahkan KLIK DISINI. Pastikan referal id anda isi dengan "duitgratisan" (tanpa spasi dan tanpa tanda petik). Dan tinggalkan username beserta email sekunder di komentar, ingat hanya email sekunder untuk menghindari perbuatan orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Link ebook akan saya kirim ke alamat email anda jika telah selesai. Mungkin saya butuh 2-3 hari untuk menyelesaikan ebook ini.

14 komentar:

Anonim mengatakan...

Congrats bro..
Pls note, you should include tips for placing the code into blogs (blogger). Coz, not everyone know how to place that code:-)

Toni Blog mengatakan...

ditunggu mas ebooknya soal aku awam di link worth nih kabari ya kalo udah terbit :)

Anonim mengatakan...

program bikin duit>> semuanya ntar aku ulas dalam ebook

tony>> beres bozz, ntar aku kabari lebih lanjut

Anonim mengatakan...

menarik2.. ditunggu ebooknya, ntar konfirmasi yah kalo dah ada


tuker link sekalian yuk ?

Anonim mengatakan...

Saya baru mau mulai 'bermain' review. Kira2 layanan apa yang paling cocok buat pemula seperti saya. Thanks

Anonim mengatakan...

Waduh, sebelum baca posting ini, saya sudah daftar duluan mas...

Anonim mengatakan...

Mas aku sudah daftar, aku tunggu ebooknya

salam
us196025

denipriyantoro mengatakan...

walah aku kena sentil...tuh..thanks mas.btw di tunggu ya e-booknya...earningku masih nol...masih bingung mau ngapain...sukses

ipanks mengatakan...

halah2 om.msh bingung ni dg linkworth nya.udah klik macem2 tombolnya tp msh bingung jg.mohon petunjuk dunk om

Traveller mengatakan...

mas saya ikut refferal mas..tolonong kirim ebook linkworthnya ke rhe_rheku@yahoo.com yahh

khotib mengatakan...

waduh mas, sya dh dftar dluan nih. bisa dikasih ebboknya ga? earning masih seret bgt nih :(

Anonim mengatakan...

wah..telat deh..saya uda terlanjur daftar sendirian..barangkali mas mau berbuat amal di bulan puasa ini dengan memberi e-book nya ke saya..
pahalanya lebih gedhe lho mas..he..he..
www.myblogku.wordpress.com

Anonim mengatakan...

indahnya berbagi, yang dapet ebook untung yang buat ebook juga untung :)

kang yong mengatakan...

how to add linkwords? can guide me?
Thank..!