New Comments

Archive

Akhirnya BlogVertise Ngasih Job

Sejak diapproved Blogvertise beberapa bulan lalu, hanya sekali dapat job. Itupun aku tolak karena saat itu modemku terbakar sehingga ga mungkin ngejar deadline. Bahkan ketika blog ini udah PR1, job tidak juga muncul. Saat itu aku punya asumsi, mungkin rangking alexaku yang masih 8 jutaan yang jadi sebab. Maka aku berusaha tingkatkan. Sampai update kemarin pagerank jadi PR2 dan alexa udah dibawah 2 juta. Ada satu trik yang mungkin bisa dilakukan agar kita dikasih job.
Triknya emang sederhana. Setelah dapat pagerank dan alexa seperti sekarang aku kirim email ke webmaster BlogVertise menjelaskan bahwa sekarang kondisi blogku sudah berubah. Pagerank 2 dan alexa sudah lumayan. Aku berharap, sang webmaster mau memberi aku job. Dan aku berjanji akan segera menyelesaikan seluruh job yang diberikan. Dan kemarin aku nerima job itu. Sebenarnya kemarin sore udah siap aku posting, tapi karena masih repot pagi ini baru bisa ku posting. Semoga aja ini menjadi awal yang bagus.
Oh ya, aku pingin ngucapin makasih ama mas Faisal Rahadian atas supportnya selama ini. Beberapa kali saya repotkan dengan beberapa pertanyaan seputar hal ini. Thanks bro..

5 komentar:

Anonim mengatakan...

udah dapat job? bagusnya... teruskan usaha anda dalam berkarya

Erwin Y mengatakan...

wah bagus mas..maju terus pantang mundur...

admin mengatakan...

saya belum pernah dapat job dari program semacam , mau coba ikut....

Anonim mengatakan...

EbookFree>> ini juga masih pertama
erwin>> maju perut pantat mundur..
Adam>> semoga sukses deh..

Anonim mengatakan...

congrats, bro..!
cara ente boleh juga dicoba soalnya ampe sekarang blogsvertise belum juga ngasih job hiks..