New Comments

Archive

SponsoredReview Juga Ngasih Job Blog PR Rendah

Setelah sebelumnya telah menjelaskan bahwa SponsoredReview menerima blog berbahasa Indonesia dengan PR Rendah di posting ini, ternyata tidak hanyan berhenti sampai disitu. SponsoredReview juga mau ngasih job pada blog yang berPR rendah seperti blog ini. Jika anda memiliki blog dengan PR rendah dan belum pernah dapat job, coba lakukan trik berikut ini.
Dengan trik ini setidaknya saya menerima job seminggu sekali. Namun jangan terlalu berharap dapat job dengan nilai yang besar. Karena nilai job yang besar berbanding lurus dengan nilai PR dan Alexa kita.

1. Ngebid tiap pagi. Dalam melakukan bid job ini jangan mengambil harga terlalu tinggi. Selama pengalaman menggunakan blog ini, saya sukses hanya pada bid senilai $5. Yang diatas itu masih belum.

2. Jangan menolak job. Bagi blog yang masih rendah PR dan Alexanya, jangan menolak job yang diberi. Anggap saja kita masih membangun reputasi. Pengalaman saya di Blogvertise, sejak saya nolak job senilai $2, Blogvertise ga pernah lagi ngasih job.

3. Kerjakan segera. Jangan melakukan post mendekati batas waktu yang ditetapkan. Advertisers lebih suka para blogger yang memiliki respon cepat terhadap job yang mereka berikan.

Tiga langkah diatas telah terbukti membuat blog ini yang masih PR1 diberi job oleh SponsoredReview. Oh ya, jangan lupa tetap mengusahakan rasio posting antara paid post dengan yang natural post sekitar 1:2. Selamat mencoba, semoga sukses.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

thankz for the tips and info.. Veru helpful..

Unknown mengatakan...

Blog saya lagi macet di SR, dan memang selama ini untuk PR rendah maksimal bid cuma $5 yang diterima. Untuk BV setelah dapet PR3 job jadi lancar, semoga nanti setelah ada update PR bulan depan PRnya gak turun

Anonim mengatakan...

Wah lumayan tuh dapatnya,seminggu sekali dapet job,kalau sebulan?Dah berapa.Tipsnya mantap tuh...Sukses slalu ya.

Anonim mengatakan...

mas kasi panduan buat saya dong mas, step by step buat sukses di paid review...

semoga semakin sukses...

Anonim mengatakan...

Dhimas>> Senang kalau bisa bermanfaat

Faisal>> Emang rejeki orang beda-beda, saya masih ngiri ama mas yang sukses di BV

Deni>> Amin

Pemuda>> Kepikiran juga sih...

Unknown mengatakan...

great info, saya mau ncoba. tapi ajari ya Kang. soalnya slama ini halaman saya belum masang iklan dari adsense atau ppc atau apalah sebutannya saya kurang mudeng. mau an janji bantuin saya Kang?